Rombongan Speed Boat Kapolres Karam di Laut, Wakapolres Hingga Kini Belum Ditemukan

Rina mengatakan, awalnya rombongan Kapolres Labuhanbatu selesai menghadiri acara di Berombang, kembali dari Berombang menuju Sarang Elang.

Rombongan Speed Boat Kapolres Karam di Laut, Wakapolres Hingga Kini Belum Ditemukan
Kompas/Kris R Mada
Ilustras kapal karam 

TRIBUNJAMBI.COM, MEDAN - Kecelakaan terjadi di perairan Sungai Berombang yang melibatkan speed Boat Polair yang mengangkut rombongan Kapolres Labuhanbatu.

Kabar musibah ini disampaikan Kabid Humas Polda Sumut Kombes Rina Sari Ginting, Sabtu (21/4/2018).

Rina mengatakan,  awalnya rombongan Kapolres Labuhanbatu selesai menghadiri acara di Berombang, kembali dari Berombang menuju Sarang Elang.

Perjalanan baru berjalan kurang lebih 10 menit, speed boat Polair diperkirakan menabrak tunggul kayu dan mengalami kebocoran. Tak ayal, kapal hilang kendali, lantas tenggelam.

Baca: Soal Matematika dari Ujian Sekolah di Singapura ini Bakal Buat Kamu Bingung Tujuh Keliling

Baca: Suka Film Doraemon? Tahu Gak, Kalo Ada Misteri dan Fakta Seputar Doraemon yang Tak Banyak Diketahui

"Penumpang speed Boat berjumlah 7 personel Polri, termasuk didalamnya Kapolres Labuhanbatu dan Wakapolres Labuhan batu,"kata Rina melalui aplikasi WhatsApp, Sabtu malam.  

Rina mengatakan Kapolda Sumut langsung perintahkan Wakapolda Sumut, Karoops Polda Sumut dan Kasat Brimob Polda Sumut serta Kasat Polairud untuk melakukan langkah cepat mengevakuasi korban bersama warga masyarakat dan berkoordinasi dengan pihak Basarnas untuk pencarian Wakapolres Labuhan Batu.

Baca: Gila! Soal Ujian SMP ini Buat Salfok Banget, Ada Pertanyaan Seks Bebas Dipakai, Kok Bisa Ya?

Baca: Gigi Berkarang dan Tidak Putih? Kabar Baik, Lewat 5 Makanan ini Ternyata Bisa Balikin Gigi Sehatmu

"Sampai saat ini 6 personel berhasil diselamatkan termasuk Kapolres. Namun Wakapolres Kompol Candra sampai saat ini msh dalam pencarian,"ujarnya.(Akb/tribun-medan.com)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul BREAKING NEWS: Speed Boat Rombongan Kapolres Labuhanbatu Karam, Wakapolres Kompol Candra Hilang, http://medan.tribunnews.com/2018/04/21/breaking-news-spead-boat-rombongan-kapolres-labuhanbatu-karam-wakapolres-kompol-candra-hilang.

Editor: ekoprasetyo
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved