Kompol Andi Chandra, Wakapolres yang Hilang di Laut Saat Speedboat yang Ditumpanginya Karam

Menurut informasi, Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra yang juga bersama rombongan ikut tenggelam, sampai saat ini belum ditemukan.

Kompol Andi Chandra, Wakapolres yang Hilang di Laut Saat Speedboat yang Ditumpanginya Karam
AFP/Pedro Pardo
Ilustrasi kapal tenggelam. 

TRIBUNJAMBI.COM, MEDAN - Speed Boat yang ditumpangi rombongan Polres Labuhanbatu tenggelam di antara perairan Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu, dan Labuhanbilik, Kecamatan Panai Tengah sekitar pukul 16.00 WIB.  

Menurut informasi, Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra yang juga bersama rombongan ikut tenggelam, sampai saat ini belum ditemukan.

Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra (kanan)
Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra (kanan) (ist)

Informasi yang diperoleh, speed Boat yang ditumpangi Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, Wakapolres Kompol Andi Chandra dan jajarannya awalnya berangkat dari tangkahan di Sungai Berombang tujuan Labuhanbilik.

Baca: Soal Matematika dari Ujian Sekolah di Singapura ini Bakal Buat Kamu Bingung Tujuh Keliling

Baca: Gila! Soal Ujian SMP ini Buat Salfok Banget, Ada Pertanyaan Seks Bebas Dipakai, Kok Bisa Ya?

Terkait masalah ini, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Rina Sari Ginting menyatakan pihaknya sudah mendapat informasi bahwa speed boat yang ditumpangi jajaran Polres Labuhanbatu tenggelam karena menabrak bongkahan kayu.  

Kabar kecelakaan laut ini juga menjadi topik hangat di WhatsApp.(Akb/tribun-medan.com)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Kompol Andi Chandra Hilang di Laut, Speed Boat Rombongan Kapolres Labuhanbatu Tenggelam, http://medan.tribunnews.com/2018/04/21/kompol-andi-chandra-hilang-di-laut-speed-boat-rombongan-kapolres-labuhanbatu-tenggelam.

Editor: ekoprasetyo
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved