Rezeki Berlimpah Bisa Didapat dari Berbuat Baik ke Orang dan Jalankan Beberapa Hal Lainnya ini

Persoalan rezeki menjadi bagian terpenting dari yang dicari manusia saat ini. Orang berlomba- lomba mencari kelebihan penghasilan

Rezeki Berlimpah Bisa Didapat dari Berbuat Baik ke Orang dan Jalankan Beberapa Hal Lainnya ini
Ilustrasi salat 

BANYAK di antara kita mengeluhkan masalah rezeki dari penghasilan yang didapatnya saat bekerja.

Meski bekerja maksimal tetapi rezeki itu pun tidak datang sebagaimana yang diharapkan, jika pun ada seperti tidak pernah berkah, rezeki yang didapat habis dan hilang dengan sangat cepat. 

Persoalan rezeki menjadi bagian terpenting dari yang dicari manusia saat ini. Orang berlomba- lomba mencari kelebihan penghasilan untuk memenuhi keinginan hidup.

Baca: Kisah Pengantin yang Meninggal Dalam Keadaan Sujud Sewaktu Salat, Pilihannya Teguh di Jalan Allah

Nah, untuk yang sedang menggapai keberkahan rezeki tetapi belum juga sempurna seperti yang diinginkan, ada baiknya ikuti panduan berikut untuk menyempurnakan keberkahan rezeki Kita.

Beberapa poin di bawah ini merupakan intisari cara membuka pintu rezeki yang redaksi sarikan dari situs muslim Al-Sofwah merujuk sumber Kitab "Al Asbab al Jalibah lir Rizqi", al-qism al-ilmi Darul Wathan.

Baca: Jangan Lupa Hari Ini Debat Cawako dan Wawako Jambi 2018, KPU Hadirkan 5 Panelis

1. Takwa Kepada Allah

Takwa merupakan salah satu sebab yang dapat mendatangkan rizki dan menjadikannya terus bertambah. Allah Subhannahu wa Ta"ala berfirman, artinya, "Barangsiapa yang bertaqwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan ke luar. Dan memberinya rezki dari arah yang tidada disangka-sangkanya." (At Thalaq 2-3)

2. Istighfar dan Tobat

Halaman
1234
Editor: ekoprasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved