Peringatan Hari Kartini di Jambi

OJK dan Kartini Media Peringati Hari Kartini, Informasikan Cara Investasi Yang Benar

"Selama ini, teman-teman media, khususnya Kartini media, sangat aktif membantu OJK melalui pemberitaan," ujar Endang.

OJK dan Kartini Media Peringati Hari Kartini, Informasikan Cara Investasi Yang Benar
Tribun Jambi/Fitri Amalia
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Jambi dan Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI) Wilayah Jambi, memeringati hari Kartini. Acara digelar di kantor OJK Provinsi Jambi, Jumat (20/4). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Jambi dan Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI) Wilayah Jambi, memeringati hari Kartini. Acara digelar di kantor OJK Provinsi Jambi, Jumat (20/4).

Acara dihadiri Kepala OJK Jambi, Endang Nuryadin, Dewan Penasihat Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI) Jambi, Hasanah Samhudi yang Pemimpin Redaksi Harian Pagi Tribun Jambi, Fitriani Ulinda dari Media Jambi, Ketua FJPI Wilayah Jambi, Sri Rahayu.

OJK Jambi juga menyosialisasikan mengenai Otoritas Jasa Keuangan dan Sistem Layanan informasi Debitur (SLIK). Materi itu disampaikan Ervina Aprianti dan Tri Reswanti.

Kepala OJK Jambi, Endang Nuryadin, mengucapkan terima kasih atas dukungan untuk OJK selama ini.

"Selama ini, teman-teman media, khususnya Kartini media, sangat aktif membantu OJK melalui pemberitaan," ujar Endang saat Media Gathering Kartini Cerdas Literasi Keuangan.

Dia mengatakan Kartini media sangat aktif dalam memberitakan kegiatan OJK dan sosialisasinya. Hal ini turut membantu menyebarkan pada masyarakat bagaimana berinvestasi dengan baik pada masyarakat.

Baca: Promo Jumat Sabtu Minggu Alfamart, Harga Murah! Ayo Serbu!

Baca: Analisa Limbah Usaha Reptil Keluar 21 Hari, Petugas Verifikasi ke Lokasi

Dia mengharapkan Kartini media bisa menjadi Agen Literasi Keuangan OJK (ALIKA). Kartini media diharapkan bisa memberikan edukasi dan informasi melalui tulisannya kepada masyarakat untuk mengenal industri jasa keuangan yang legal.

"Jangan sampai masyarakat nggak kenal industri jasa keuangan yang legal. Sebab, banyak masyarakat yang masih jadi korban pihak -pihak yang mengumpulkan dana masyarakat secara ilegal atau investasi bodong," ujarnya.

Ketua FJPI, Sri Rahayu, mengatakan senang dengan kesempatan yang diberikan OJK untuk jurnalis perempuan.

"Besar harapan kami kita bersama melakukan dan menyampaikan hal hal positif dan OJK selalu terbuka dalam hal informasi dan suport informasi terkini pada kami, kami siap bekerja sama," katanya.

Baca: kalau squad yang menghabiskan uang buat apa ya Sindiran Prilly untuk Geng Artis Inikah?

Baca: Paling enak itu kalau sudah pake daster Wajah Dewi Perssik Tanpa Make Up

Penulis: fitri
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved