Longsor di Jalan Nasional KM 6, Jalur Sungai Penuh-Tapan Lumpuh

Longsor di KM 6 dekat Pos Polisi (Pospol) puncak ada di 2 titik telah terjadi longsor yang mengakibatkan Jalan Sungai Penuh

Longsor di Jalan Nasional KM 6, Jalur Sungai Penuh-Tapan Lumpuh
tribunjambi/hendri dede putra
Ilustrasi. Senin sore (19/2/2018) bencana longsor juga terjadi di Kota Sungai Penuh. Informasi yang diperoleh longsor terjadi di KM 35 perbatasan jalan nasional Sungai Penuh -Tapan Kabupaten Pesisir Selatan. 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Longsor di KM 6 dekat Pos Polisi (Pospol) puncak ada di dua titik telah terjadi longsor yang mengakibatkan Jalan Sungai Penuh - Tapan tidak bisa dilewati oleh semua jenis kendaraan (lumpuh).

"Kita telah koordinasi dengan pihak balai jalan Provinsi Jambi, dan untuk sementara Polsek Sungai penuh dibantu masyarakat sekitar membersihkan jalan dengan alat seadanya" ungkap Kapolsek Sungai penuh IPTU YUDISTIRA

Kapolsek juga melaksanakan pengecekan dan membantu warga masyarakat korban Banjir dan longsor diwilyah hukum polsek Sungai penuh, Kamis (19/4)

Banjir yang menggenangi rumah warga sungai akar akibat hujan lebat dari pukul 17.30 wib dan mengakibatkan air di bendungan cujdam sungai akar meluap, akibat kejadian tersebut rumah yang Ada di sekitar Jalan dekat panti asuhan putri sungai akar terendam setinggi kurang lebih satu meter dan rumah yang terendam kebih kurang 50 unit rumah. (*)

Penulis: hendri dede
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved