Lama Tak Terdengar, Saipul Jamil Tambah Putih dan Kekar, Foto Pelukan Dengan Pria Jadi Gunjingan

Setelah cerai dari Dewi Perssik kehidupan pedangdut yang juga pernah menjadi juri di acara dangdut ini seolah terus mengalami cobaan.

Lama Tak Terdengar, Saipul Jamil Tambah Putih dan Kekar, Foto Pelukan Dengan Pria Jadi Gunjingan
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Penyanyi dangdut Saipul Jamil saat menghadiri sidang perdananya atas kasus pelecehan seksual di Pengadilan negeri Jakarta Utara, Kamis, (21/042016). Saipul Jamil ditangkap kepolisian dari sektor Polsek Kelapa Gading karena dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap remaja pria berusia 17 berinisial DS pada 18 Februari 2016. Dalam pemeriksaan, Saipul Jamil mengakui perbuatannya. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNJAMBI.COM - Lama tak terdengar kabarnya pedangdut Saipul Jamil kini tampil lebih kekar.

Sejak tersandung kasus asusila, nama Saipul Jamil seolah hilang dari jagat hiburan Indonesia.

Saipul Jamil kini diketahui tengah menjalani hukuman penjara karena divonis bersalah atas kasus pencabulan yang dilakukannya pada 2016 silam.

Setelah cerai dari Dewi Perssik kehidupan pedangdut yang juga pernah menjadi juri di acara dangdut ini seolah terus mengalami cobaan.

Cerai dari Dewi Perssik, Saipul Jamil kemudian menikah dengan wanita cantik bernama Virginia Anggaeni.

Namun, istrinya tersebut meninggal dalam kecelakaan lalu lintas.

Saat itu Saipul Jamil satu mobil bersama istri dan keluarganya yang lain.

Tak sampai disitu 'kesialan' Saipul Jamil mencapai puncaknya saat Dia harus menghadapi kasus hukum karena perbuatan cabul yang dilakukannya.

Saipul Jamil juga harus berurusan dengan KPK terkait kasus dugaan suap keringanan hukuman di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara

Pedangdut Saipul Jamil menjalani pemeriksaan lanjutan di gedung KPK, Jakarta, Jumat (24/3/2017). Saipul Jamil diperiksa sebagai tersangka terkait kasus dugaan suap keringanan hukuman di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pedangdut Saipul Jamil menjalani pemeriksaan lanjutan di gedung KPK, Jakarta, Jumat (24/3/2017). Saipul Jamil diperiksa sebagai tersangka terkait kasus dugaan suap keringanan hukuman di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Kini selama dua tahun menjalani masa penahanan, kabar terbaru muncul dari mantan suami Dewi Perssik ini.

Halaman
1234
Editor: bandot
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved