Breaking News:

Tak Hanya Tempat Karaoke, DE' TONES Jadi Wadah Kumpulnya Komunitas Anak Muda di Jambi

Robi mengatakan sudah banyak yang mendaftar dan bagi komunitas yang tertarik dengan program ini, datang saja ke DE'TONES by AFGAN Jambi

TRIBUNJAMBI/FITRI AMALIA
Komunitas di De'Tones 

Laporan wartawan Tribun Jambi, Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM - DE'TONES by AFGAN Jambi kembali adakan program untuk komunitas anak muda di Jambi.

Pada bulan ini DE'TONES by AFGAN Community Gathering Fun, Unity, Charity, Respect mengundang empat komunitas yaitu Gaming Community AOV Jambi, Music Community Metal Squad, Otomotif Community KPSJ & Team JSV dan Blood Hero Community Palang Merah Indonesia Jambi.

"Kegiatan community gathering ini akan menjadi kegiatan rutin tiap tahunnya, dan ada empat komunitas bulan ini yang kita undang," ujar Mulvi, Pimpinan perusahaan DE'TONES by AFGAN Jambi, Kamis (12/4).

Ia mengatakan, tujuan diadakannya program ini untuk menunjukkan pada masyarakat terutama kalangan anak muda di Jambi, DE'TONES by AFGAN Jambi tidak hanya tempat karaoke saja, tetapi dapat menjadi wadah kegiatan positif anak anak muda di Jambi.

"Ini untuk mewadahi kegiatan positif anak muda, tempat berkumpulnya berbagai komunitas anak anak muda dan sebagai ajang silaturahmi untuk komunitas," tambah Robi, Pimpinan perusahaan DE'TONES by AFGAN Jambi.

Gathering komunitas di De Tones
Gathering komunitas di De Tones (TRIBUNJAMBI/FITRI AMALIA)

Mulvi mengatakan, pihaknya akan mengumpulkan anak anak muda dan komunitas komunitas di Jambi. Ini merupakan tahun kedua program ini berjalan.

Seminggu sekali, DE'TONES by AFGAN Jambi mengundang satu komunitas.

Untuk minggu pertama program ini berjalan, Gaming Community AOV Jambi yang berkumpul.

"Sudah banyak yang daftar, dalam sebulan bisa 4-5 komunitas yang kita undang. Nanti kita akan siapkan fasilitas yang diperlukan, Snack, dan itu semua free alias gratis, yang penting kumpul di sini. Nantinya komunitas yang kita undang dapat sertifikat juga dari kita," tutur Mulvi.

Halaman
12
Penulis: Fitri Amalia
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved