Jual Sabu di Lingkungan Perumahan, Bandar Narkoba Target Operasi BNN Ini Akhirnya Ditangkap

Ia ditangkap, karena telah menjadi target operasi (TO) karena aksinya sebagai pengedar narkoba jenis sabu-sabu.

Jual Sabu di Lingkungan Perumahan, Bandar Narkoba Target Operasi BNN Ini Akhirnya Ditangkap
afp
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Hepni Saputra (25) warga Lorong Nusa Indah I RT 6 Nomor 90, Perumahan Kostan Griya Cahaya, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, dibekuk anggota Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi.

Ia ditangkap, karena telah menjadi target operasi (TO) karena aksinya sebagai pengedar narkoba jenis sabu-sabu.

Penangkapan tersangka yang diduga pengedar tersebut, dilakukan setelah pihak BNNP Jambi mendapat informasi tentang aktivitas pelaku yang meresahkan warga karena menjual sabu-sabu dilingkungan tempat tinggalnya.

Yopie, aggota BNN Provinsi Jambi, mengatakan, setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya Selasa lalu (10/4) anggota BNN berhasil melacak keberadaan pelaku dan berhasil menangkapnya sekira pukul 18.00 WIB tanpa perlawanan.

"Saat ditangkap dari tersangkan Hepni Saputra ditemukan tujuh paket sedang narkotika jenis sabu-sabu, satu paket kecil sabu, dompet kecil warna hitam dan satu unit HP Samsung warna putih. Juga disita satu atlat hisap sabu atau bong, dua buah korek api," sebut Yopie, Jumat (13/4).

Semua barang bukti itu ditemukan saat dilakukan penangkapan dirumahnya dan ditemukan barang bukti dari dalam kantong celana depan sebelah kanan tersangka.

Anggota BNNP kemudian melakukan penyelidikan dan pengembangan kasus yang kemudian muncul nama Heri Ateng juga sebagai pengedar sabu-sabu dan akan tetapi Heri Ateng sudah melarikan diri sebelum ditangkap.

Untuk pelaku lainnya, pihak BNN Jambi akan terus mengembangan dan mengejar pelaku lainnya dan kasus itu kini ditangani oleh BNN Provinsi Jambi guna penyidikan lebih lanjut.

Penulis: budi
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved