Jualan Foto Vulgar, Gadis Tegal Keruk Duit Rp 80 Juta, Begini Cara Dia 'Beraksi'

Dia mengaku grup tersebut isi anggotanya merupakan kawan yang sering mengungkap soal asmara.

Jualan Foto Vulgar, Gadis Tegal Keruk Duit Rp 80 Juta, Begini Cara Dia 'Beraksi'
Pelaku penipuan (penutup kepala hitam) saat ditanya oleh Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning (kiri) dan Kasat Reskrim AKP Onkoseno Sukahar (kanan) di Mapolres Kudus, Rabu (11/4/2018). (Tribunjateng.com/Rifqi Gozali) 

TRIBUNJAMBI.COM, KUDUS - Ully Racma Hielmina harus merasakan dinginnya jeruji besi. Gadis berusia 24 tahun itu terbukti telah memeras kawan sesama anggota grup whatssapp sampai Rp 80 juta.

Perempuan asal Desa Dawuhan, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal ini memeras dua pria anggota grup whatssapp yang diikutinya dengan dalih pria tersebut telah melakukan pelecehan seksual.

Dua pria tersebut merupakan warga kudus.

"Jadi pria tersebut (anggota grup whatssapp) telah menyebar foto vulgar mantannya," kata Ully saat gelar perkara di Mapolres Kudus Rabu (11/4/2018).

Tahu si pria menyebar foto vulgar, akhirnya Ully membuat surat tanda terima laporan (STTL) palsu yang seolah-olah diterbitkan oleh Polres Kudus. Dia mengaku, format surat tersebut didapat dari internet.

Akhirnya setelah membuat dokumen STTL palsu, perempuan itu memperlihatkannya kepada kedua pria yang telah menyebar foto vulgar mantannya.

"Saya juga tahu waktu pria pacarannya dengan mantannya ngapain aja," tandas Ully.

Saat ditanya perihal grup whatssapp tersebut, dia mengaku grup tersebut isi anggotanya merupakan kawan yang sering mengungkap soal asmara.

Baca: Jaksa KPK Akan Hadirkan 6 Orang Anggota DPRD Provinsi Jambi di Persidangan

Baca: Lagi, Zumi Zola Akan Dihadirkan di Pengadilan Tipikor Jambi

Halaman
12
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved