Breaking News:

Bazar Rumah DPD REI

Tawaran Menarik Untuk Masyarakat Jambi, Rumah Bersubsidi yang Betul-betul Layak Huni

Sebanyak 25 developer mengikuti kegiatan Property Expo DPD REI, Bazar Rumah Subsidi 2018. Dua diantaranya Anugerah Argentina

Penulis: Fitri Amalia | Editor: Fifi Suryani
TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA

Laporan Wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sebanyak 25 developer mengikuti kegiatan Property Expo DPD REI, Bazar Rumah Subsidi 2018. Dua diantaranya Anugerah Argentina Asri dari PT. Jambi Anugerah Semesta dan Perumahan Viola dan Grand Permatasari dari PT. Perumahan Alam Sejahtera (PAS).

Selamet Arif Budiyanto. Pimpinan PT. Jambi Anugerah Semesta menawarkan 327 unit rumah subsidi selama Property Expo berlangsung.

02042018_bazar rumah_Jambi semesta
Bazar rumah PT. Jambi Anugerah Semesta  (TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA)

Baca: Bazar Rumah Subsidi DPD REI Dibuka, Ada 100 Lokasi Perumahan Ditawarkan

Dia menawarkan hunian murah berkelas, dengan type rumah 36/120 dan DP kolektif 1 persen.

Rumah yang ditawarkan berpondasi beton dan sloof beton bertulang besi 10. Dinding bata diplester dan dicat. Untuk plafon terbuat dari gypsum/lis plafon dan kusen dan daun pintu dari kayu Petaling dan kayu Medang.

Rangka atap dirangkai dari baja ringan. Tidak hanya, itu atap genteng multiroof dan listrik yang disediakan sebesar 1300 watt. Sumber air dari sumur bor.

Untuk fasilitas umum, jalan utama dibuat dua jalur rigid beton lebar 18 meter dan Jalan Komplek beton lebar 8 meter. Tersedia juga di dalam komplek masjid dan taman perumahan.

"Setelah beberapa unit membangun rumah, baru kita mulai membangun jalan dan fasilitas umum lainnya, dan itu butuh waktu untuk memenuhinya, tetapi tidak lama," katanya, Senin (2/4).

Selamet berharap konsumen suka dan tipe rumah yang disediakan memenuhi harapan konsumen yang sedang mencari rumah. Tidak hanya itu, dia juga menjaga kualitas rumah subsidi yang dibangunnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved