Kasus Perampokan

Pengendara Ojek Online Dirampok di Kawasan Langit Biru, Sempat Lakukan Perlawanan

DD pengemudi ojek online, Minggu (1/4) malam sekitar pukul 23.00 WIB dirampok saat pulang mengantar penumpang di kawasan

Pengendara Ojek Online Dirampok di Kawasan Langit Biru, Sempat Lakukan Perlawanan
Net
Ilustrasi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - DD pengemudi ojek online, Minggu (1/4) malam sekitar pukul 23.00 WIB dirampok saat pulang mengantar penumpang di kawasan Langit Biru atau Yosep, Kecamatan Jambi Timur.

Ia dihadang dua orang tidak dikenal, yang menodongkan senjata tajam.

Dari informasi yang didapat, kejadian tersebut bermula saat korban mengantarkan orderan penumpang seorang wanita dari mall Lippo Plaza di kawasan Talang Banjar. Setelah diantar, dan korban melintas di tempat kejadian perkara (TKP) langsung ditodong dua orang pria tidak di kenal dengan menggunakan senjata tajam.

Baca: Ingin Mendapatkan Rumah Subsidi, Ini Persyaratannya

Sempat membela diri, tapi kedua pelaku mengeluarkan pisau dan samurai. Akibatnya, bagian dada kanan korban dan pinggul terkena luka gesekan dari pisau pelaku.

”Dua orang pria menggunakan motor satria warna hitam. Sempat terjadi perkelahian, tapi akhirnya pelaku kabur karena ada mobil yang melintas," sebut sumber, yang mengatakan jika dompet berisi uang Rp90 ribu berhasil dirampas pelaku.

Sementara itu, Kapolsek Jambi Timur, AKP Agung Pratama, yang dikonfirmasi wartawan mengiyakan adanya peristiwa itu.
Namun hingga saat ini dari pihak korban belum mengajukan laporan perihal kejadian tersebut.

"Memang ada kejadian itu. Tapi, korban belum melapor dikarenakan sampai saat ini korban masih dirawat dalam keadaan lemas, dan korban sudah kita datangi tadi,” ungkap AKP Agung Pratama, kemarin.

Walaupun belum menerima laporan dari korban, petugas Polsek Jambi Timur sudah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan penyelidikan lebih lanjut.

Baca: Ini Hal yang Harus Diperhatikan Konsumen dalam Membeli Rumah Bersubsidi yang Baik

Baca: Tawaran Menarik Untuk Masyarakat Jambi, Rumah Bersubsidi yang Betul-betul Layak Huni

Penulis: budi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved