Viral di Sosmed

Dikecam Gara-gara Main 'Mobile Legend' Sebelum Akad Nikah, Kakak Ipar Beri Penjelasan Begini

Kemarin, dua foto yang menunjukkan seorang lelaki yang mengenakan baju melayu lengkap serta penutup kepala menunggu waktu

Dikecam Gara-gara Main 'Mobile Legend' Sebelum Akad Nikah, Kakak Ipar Beri Penjelasan Begini
Siakapkeli.my

TRIBUNJAMBI.COM - Kemarin, dua foto yang menunjukkan seorang lelaki yang mengenakan baju melayu lengkap serta penutup kepala menunggu waktu untuk upacara akadnya memainkan game online 'Mobile Legend' melalui smartphone-nya.

Gambar itu juga diunggah oleh situs resmi Siakapkeli dan dibagikan lebih dari 8.000 kali dan disukai hingga 30.000, membuat gambar tersebut heboh di dunia maya kemarin.

Baca: Pembatasan 1 NIK 3 Sim Card - KNCI Demo ke DPRD Kota Jambi: Omzet Penjualan Menurun

Berbagai komentar telah diposting oleh warganet tentang gambar itu. Ada yang memberikan komentar positif, ada juga yang melempar komentar negatif. Pihak Siakapkeli kemudian menjelaskan, tak bermaksud mengunggah gambar karena insiden itu 'langka' dan tidak bermaksud untuk mempermalukan pria itu.

foto

Namun, setelah beberapa saat gambar itu diunggah, seorang pengguna Facebook, Gincu Merah, yang juga merupakan pengikut akun tersebut memberikan pengakuan bahwa pria itu adalah kakak iparnya.

Ia menjelaskan, saudara iparnya tidak seperti apa yang dikritik oleh warganet. Dia adalah lulusan dari Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) yang kini membuka restoran karena sulit mencari pekerjaan sekarang. Saudara iparnya juga mengatakan dia sendiri adalah koki di restoran dan dibantu oleh ibunya sendiri.

Pria itu juga dikatakan rajin dan selalu membantu keluarga untuk bekerja di dapur dan memperbaiki rumah.

Berikut ini komentar yang diposting oleh pemilik Facebook Gincu Merah.

Nie adalah saudara ipar saya. Mungkin kontrak pernikahan dimainkan. Tapi dia seperti yang kamu pikirkan. Dia adalah putri sulung 2 sgt yang bertanggung jawab. Grad UKM. Sulit untuk pergi ke restoran yang dia la chef. Buat dia memesan.

Baca: Waspada! Gagal Ginjal Bisa Terjadi di Usia Muda, Ini 5 Penyebabnya

Baca: LKPJ Wako 2017 - Dewan Sorot Masalah Pendidikan, Kesehatan Hingga Dampak Pembangunan

Besok pagi, pesta pernikahan kembali ke rumahku. Setelah beberapa saat saya duduk di dapur untuk membantu saya merobek bawang putih ke tanah sehingga saya bisa membuat sup bun untuk keluarga saya. Tidak tahu harus berkata apa. hihi

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved