Kondisi Perpustakaan Kota Jambi Membahayakan, Pengunjung Takut Atap Roboh

Kondisi atap gedung perpustakaan Kota Jambi saat ini cukup menghawatirkan. Karena sudah banyak kayu yang keropos dan rapuh

Kondisi Perpustakaan Kota Jambi Membahayakan, Pengunjung Takut Atap Roboh
TRIBUN JAMBI/ROHMAYANA

Laporan Wartawan Tribunjambi.com, Rohmayana

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Kondisi atap gedung perpustakaan Kota Jambi saat ini cukup menghawatirkan. Karena sudah banyak kayu yang keropos dan rapuh. Hanya menunggu waktu untuk ambruk. Apalagi mengingat seringnya hujan dan disertai angin kencang membuat sebagian atap mengelupas dan bahkan ada serpihan yang jatuh.

Dari pantauan Tribunjambi.com terlihat atap gedung dalam kondisi yang tidak baik ini. Tentu saja ini membahayakan bagi pengunjung yang datang ke perpustakaan. Pada saat hujan, atap yang juga dalam keadaan bocor tersebut membuat lantai menjadi basah.

Baca: Untuk UNBK SMP, Masih Kurang 800 Komputer Lagi

Seperti diungkapkan oleh Fitri, pengunjung perpustakaan yang merasa khawatir. Apalagi Fitri membawa serta anak-anaknya untuk membaca disana. Dikatakan Fitri bahwa atap gedung perpustakaan mengeluarkan serpihan kayu dan juga bocor sehingga lantai dan karpet menjadi basah.

"Kita tidak nyaman untuk membaca buku di sana. Takut kalau atap roboh dan menimpa pengunjung," katanya.

Fitri juga menyayangkan banyaknya komputer yang tidak berfungsi. Bahkan beberapa komputer hanya tinggal monitor saja sedangkan CPU tidak ada sama sekali.

"Fasilitasnya juga banyak yang rusak. Toiletnya juga rusak dan tidak bisa digunakan," bebernya.

Sementara itu Arzi Kepala Perpustakaan dan Arsip Kota Jambi menyebutkan bahwa pihaknya sudah mengajukan anggaran dengan dinas PU Kota Jambi. Menurutnya saat ini tinggal pengerjaan untuk perbaikan atap gedung.

Baca: Bazar Rumah Subsidi, Banyak Tawaran Menarik

Halaman
123
Penulis: Rohmayana
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved