Boomsale dari ACE, dari Diskon 50 Persen Hingga Promo Beli Satu Gratis Satu

Promo kembali lagi dihadirkan ACE untuk pelanggan setianya. Diskon yang diberikan boom sale ACE up to 50 persen. Boomsale

Boomsale dari ACE, dari Diskon 50 Persen Hingga Promo Beli Satu Gratis Satu
TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Promo kembali lagi dihadirkan ACE untuk pelanggan setianya. Diskon yang diberikan boom sale ACE up to 50 persen. Boomsale tidak hanya berlaku untuk member, konsumen yang belum menjadi member ACE dapat menikmati diskon ini.

"Tentu ada diskon spesial untuk member yang sudah bergabung dengan kita," kata Duty Manager ACE Jamtos Rian, Jumat (30/3).

Baca: Ayam Gepuk BPK - Sudah Ada Konsumen Pesan Level Tertinggi 70. Berani Coba Pedasnya?

ACE Boomsale 2018 mulai Rabu (28/3) dan akan berlangsung hingga Minggu (1/5) yang akan datang.

"Aneka peralatan dan keperluan sehari hari tersedia di ACE Boomsale. Seperti berbagai perkakas, aneka lampu hias, peralatan dapur, peralatan elektronik, dan alat olahraga seperti treadmill , keperluan traveling tersedia dalam promo ini," ujarnya.

ACE Boomsale kali ini menawarkan promo beli satu gratis satu untuk kebutuhan rumah tangga dan lifestyle konsumen, seperti rak serbaguna dibanderol Rp 899 ribu, loker mini multifungsi seharga Rp 1,2 juta, lampu, koper, keset kaki dan masih banyak lagi produk yang tersedia.

"Selama ACE Boomsale, konsumen bisa menikmati diskon hingga 50 persen, fitur pay all with points dan kemudahan pembayaran dengan cicilan 0% hingga 12 bulan," ujarnya.

Ia mengatakan, ACE Boomsale kali ini juga makin spesial karena telah memasuki periode kesempatan terakhir untuk memenangkan undian ACE Parade yang bernilai miliaran rupiah. Konsumen dapat memanfaatkan momen belanja di ACE Boomsale saat ini agar bisa membawa pulang Hadiah utama Mini Cooper. Tidak hanya itu, ada Vespa LX 125, paket wisata ke Negeri Sakura dan hadiah menarik lainnya..

Baca: Pendapatan Lain-lain di Luar PAD Menurun

Baca: Dua Truk Batu Bara Terpantau Melintas di Jalan Lintas Muarojambi Sore Hari

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved