Human Interest

Terbaring di Lantai, Seorang Wanita Kehilangan Bayi Gara-gara Kunjungan Pejabat ke Rumah Sakit

Akibat kelalaian pihak rumah sakit di India mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang menjadi hal yang biasa di negara itu.

Terbaring di Lantai, Seorang Wanita Kehilangan Bayi Gara-gara Kunjungan Pejabat ke Rumah Sakit
Net
Rekaman video memperlihatkan seorang wanita berbaring di lantai rumah sakit yang menjadi viral di media sosial. 

TRIBUNJAMBI.COM, NEW DELHI - Akibat kelalaian pihak rumah sakit di India mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang menjadi hal yang biasa di negara itu.

Baru-baru ini, seorang wanita kehilangan bayi di dalam rahimnya setelah ditinggalkan sendirian selama berjam-jam tanpa pengawasan.

Media lokal melaporkan bahwa insiden yang memicu kemarahan publik terjadi di sebuah rumah sakit di distrik Chhatarpur yang terletak di negara bagian Madhya Pradesh.

Baca: Akhir 2018, Bagindo Plaza Jambi City Center di Eks Terminal Simpang Kawat Segera Beroperasi

Diketahui para wanita yang menunggu waktu melahirkan dibiarkan tanpa pengawasan karena semua staf rumah sakit sibuk menyambut kedatangan pejabat kesehatan yang ingin melakukan pemeriksaan di rumah sakit.

Sayangnya lagi, wanita malang itu hanya terbaring tergeletak di lantai rumah sakit.

"Dia menangis karena kesakitan dan memohon bantuan, tetapi staf tidak peduli tentang itu karena mereka ingin menyambut seorang pejabat kesehatan," kata seorang saksi.

Insiden memalukan telah dicatat dan menjadi kasus menghebohkan di media sosial, pada saat yang sama orang-orang mendesak staf rumah sakit untuk dikenakan tindakan hukum.

Sementara itu, rumah sakit tidak mengeluarkan pernyataan apapun tentang insiden tersebut dan tidak ada tindakan yang diambil terhadap stafnya.

Ini bukan kasus pertama kelalaian rumah sakit yang mengakibatkan korban jiwa.

Halaman
12
Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved