Breaking News:

Heboh Sardines Bercacing

Sidak Sekda dan Dinkes Kota Jambi, 4 Kaleng Sardines Positif Berisi Cacing

Sabtu (24/3) Sekda Kota Jambi bersama Dinas kesehatan kota jambi menggelar inspeksi mendadak ke sejumlah minimarket di Kota Jambi.

TRIBUN JAMBI/ROHMAYANA

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rohmayana

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sabtu (24/3) Sekda Kota Jambi bersama Dinas kesehatan kota jambi menggelar inspeksi mendadak ke sejumlah minimarket di Kota Jambi. Sidak tersebut dilakukan mengingat adanya sarden yang berisi cacing.

Setelah selesai sidak Dinkes kota Jambi menemukan sarden asal China berisi cacing ditemukan di Kota Jambi.

Dari hasil penelusuran produk tersebut bermerek LSC dengan kaleng berwarna hijau. Untuk diketahui bahwa produk tersebut merupakan produk impor oleh PT Srijaya Raya Perkasa Batam 29462 - Indonesia dengan BPOM RI ML 543929033021 dengan cara legal.

"Setelah kita melakukan pengecekan produk tersebut dari Batam dan diimpor dari China," ujar Sekda Kota Jambi, Budidaya kepada Tribunjambi.com.

Dari beberapa toko yang yang ditelusuri di sejumlah kawasan Kota Jambi, sebanyak empat kaleng sarden merk LSC positif berisi cacing.

Apa tindakan lebih lanjut Pemkot Jambi, terkait hasil temuan ini? Simak terus beritanya hanya di Tribunjambi.com dan koran Tribun Jambi edisi Minggu (25/3) besok.

Penulis: Rohmayana
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved