Selfie Sambil Memamerkan Senjata Api Akhirnya Makan Korban

Selfie bersama senjata berbahaya akhirnya membawa tragedi berdarah. Seorang pemuda didapati tewas maut akibat terkena tembakan

TRIBUNJAMBI.COM - Selfie bersama senjata berbahaya akhirnya membawa tragedi berdarah. Seorang pemuda didapati tewas maut akibat terkena tembakan ketika dia dan rekannya mengambil gambar sambil memegang sepucuk pistol.

Menurut sumber, beberapa gambar yang sampat direkam dua sahabat itu itu bersama senjata api ditemui dalam telefon genggam pemuda berusia 23 tahun yang menjadi korban.

Baca: Makanan, Bukan Satu-satunya Penyebab Perut Buncit. Kenali 7 Penyebab Lainnya

Kematian Vijay Singh mendorong pihak kepolisian meneliti kasus kematian yang hampir sama di Selatan Delhi, pekan lalu. Pada kejadian 8 Maret, seorang guru secara tidak sengaja terkena tembakan yang dilepaskan sepupunya ketika sedang bergambar dengan senjata api itu.

Dalam insiden terakhir, penyidik akan menunggu laporan forensik sebelum menyelesaikan penyelidikan apakah tembakan itu sengaja dilakukan atau tidak. Wakil Komisaris (Rohini), Rajneesh Gupta mengatakan laporan tersebut akan menentukan apakah korban tersebut terbunuh atau ditembak secara tidak sengaja.

Begitu peristiwa terjadi, fotografernya Vijay, yang dikenal sebagai Monu, telah melarikan diri. Penyelidikan awal menemukan bahwa kedua pemuda tersebut tidak memiliki izin kepemilikan senjata api.

Menurut sepupu anak berusia 12 tahun, Monu tiba di tempat tinggal mereka dengan membawa pistol sekitar pukul 21:00.

"Monu langsung menuju kamar Vijay, lalu aku berada di ruang tamu dan percakapan antara Vijay dan Monu seolah mereka sedang bermain dengan pistol dan memotret," kata gadis itu.

Baca: Pria Mengaku dari Masa Depan Bawa Makanan Pemberian Pemerintah, Ini Prediksinya Soal Donald Trump

Baca: GALERI FOTO: Ingin Mencoba Seni Bonsai Tanaman? Ikuti Pertunjuk Berikut

Namun, beberapa menit kemudian sebuah suara keras terdengar dari kamar Vijay dan saat dia sampai di sana, dia melihat sepupunya terbaring di lantai dengan tembakan di lehernya.

Monu yang masih di dalam ruangan lalu mendorong gadis itu sebelum kabur. Vijay sendiri dinyatakan meninggal saat tiba di rumah sakit.

Sumber : hindustantimes

Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved