Gedung Nusantara III Lantai 4 DPR-RI Terbakar

Gedung DPR terbakar. Titik kebakaran berada di Gedung Nusantara III lantai 4 Kompleks, Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin

Gedung Nusantara III Lantai 4 DPR-RI Terbakar
(KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTO)
Petugas Pengamanan Dalam (Pamdal) mengatakan belum diketahui ruangan apa yang terbakar. Namun asap terlihat memenuhi atap Gedung Nusantara III. Petugas kebakaran mendatangi Gedung Nusantara III Kompleks DPR, Senayan Jakarta, Senin (19/3/2018). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Gedung DPR terbakar. Titik kebakaran berada di Gedung Nusantara III lantai 4 Kompleks, Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (19/3/2018).

Penyebabnya belum diketahui. Awalnya, kebakaran diketahui saat mobil pemadam kebaran tiba di halaman parkir di depan Gedung Nusantara III. Mobil pemadam kebakaran tiba sekitar pukul 19.10 WIB.

SUASANA

Suasana kebakaran di lantai 4 Gedung Nusantara III DPR(Kompas.com/Rakhmat Nur Hakim)

Baca: Anda Bisa Untung dan Buntung Jika Koleksi Mata Uang Ini Saat Terjadi Perang Dagang

"Belum tahu ruangan apa dan gimana kondisinya. Saya baru dapat laporan dari atas. Ini mau ngecek," kata sang petugas. Saat ini sudah ada empat unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan namun salah satu petugas pemadam kebakaran mengatakan akan ada tambahan armada lagi. "Ini baru empat, masih ada lagi nyusul," ujar dia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gedung DPR Terbakar"

Editor: fifi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved