Pembuktian Sonia Fergina Citra Atas Cibiran Warganet Usai Ia Terpilih Jadi Putri Indonesia

Selain menceritakan kehidupan barunya sebagai Puteri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra (25) turut berkomentar soal komentar nitizen

Pembuktian Sonia Fergina Citra Atas Cibiran Warganet Usai Ia Terpilih Jadi Putri Indonesia
Sonia Fergina Citra 

TRIBUNJAMBI.COM - Selain menceritakan kehidupan barunya sebagai Puteri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra (25) turut berkomentar soal komentar nitizen bernada negatif di akun Instagramnya soniafergina. 

Baca: Jatuh Karena Jalan Rusak, Mahasiswa ini Laporkan Dinas PUPR ke Polisi

Baca: Suasana Nyepi di Kota Jambi, Umat Hindu Mulai Puasa Sabtu Pagi

Berbagai banjir pujian banyak datang dari nitizen di kolom komentar instagram Sonia namun ada beberapa komentar negatif yang belum menerima Sonia sebagai Puteri Indonesia 3018 mengalahkan 38 wanita cantik dari seluruh provinsi di Indonesia. 

Sonia Fergina Citra
Sonia Fergina Citra (Instagram)

Salah satunya seperti yang dituliskan akun 

@enifaniati Masih kecewa sebetulnya sama hasilnya. Tapi ya sudahlah. Kami yang merasa kecewa tinggal menunggu pembuktian. Semoga sukses (emoticon senyum)

@ahmadnrizaldi Senyumnya kog terpaksa gitu ya, kayak gak ada aura queen nya and I think she wasn't deserve to be a winner cause I don't see any positive aura in herself to became a delegation of Indonesia to go to Miss universe beauty pegeant. 

Menjawab komentar bernada negatif tersebut, Sonia mengaku memaklumi pendapat pro dan kontra keputusan juri yang menjatuhkan mahkota puteri Indonesia 2018 kepadanya  

"Kalau aku positive thinking aja, pendapat kontra itu menjadi motivasi untuk lebih baik karena aku tau kekurangan aku. Karena itu Yayasan Puteri Indonesia akan meminimalisir kekurangan itu melalui proses belajar. Jadi aku terima dengan hati terbuka kritikan itu agar menjadi lebih baik," ujar Sonia yang baru bisa dikonfirmasi bangkapos.com, hari ini Jumat (16/3/2018). 

Selain itu Sonia juga menjawab pertanyaan atas keraguan nitizen yang menganggap Sonia kurang lancar mengutarakan jawabannya saat pertanyaan tiga besar Puteri Indonesia 2018.

Halaman
1234
Editor: ekoprasetyo
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved