Pilkada Kerinci

Pilkada Kerinci - Belum Diganti Uang Survei, Fadli Surati Partai Golkar. Ancam Laporkan ke Polisi

Persoalan pergantian uang survei hingga saat ini belum ada kejelasan. Fadli Sudria, yang sebelumnya Bakal Calon Bupati Kerinci

Pilkada Kerinci - Belum Diganti Uang Survei, Fadli Surati Partai Golkar. Ancam Laporkan ke Polisi
Net
Ilustrasi: uang survei. 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Persoalan pergantian uang survei hingga saat ini belum ada kejelasan. Fadli Sudria, yang sebelumnya Bakal Calon Bupati Kerinci mengatakan bersama bakal calon lainnya sudah menyurati partai Golkar dan PDIP untuk mengembalikan uang survei pengganti, namun hingga saat ini belum dilakukan partai.

"Pertama kita sudah menyurati, bersama dari tim Tafyani, tim Zainal. Sepakat menyurati DPD Golkar dan DPC PDIP agar dikembalikan, sampai hari ini belum diindahkan," jelasnya kepada Tribun, Senin (13/3).

Baca: VIDEO: Pesawat Angkut 71 Penumpang Termasuk Anak-anak Jatuh, 60 Diperkirakan Tewas

Hingga saat ini Fadli mengatakan bila belum ada juga titik terang, maka pihaknya akan melakukan upaya selanjutnya.

"Itu aku serahkan ke tim yang ada di kerinci, tim Tafyani jugo. Apa langkah selanjutnya, karena ini ada perjanjian. Apakah ini nanti kita polisikan atau kita perdatakan," katanya lagi.

Fadli menegaskan lagi bahwa hal ini tidak niat untuk menghalangi kandidat untuk maju. Tetapi memang sebelumnya sudah ada kesepakatan dengan partai Golkar dan calon lainnya bahwa siapa pemenang survei maka dia yang akan membayar ganti uang survei.

"Karena ini berkaitan dengan politik, jadi jangan seolah-olah kita menghalangi mereka untuk maju (Pilkada). Silakan maju tapi komitmen harus diselesaikan, jelas -jelas dia menandatangani itu," ujarnya

Bahkan Fadli mengatakan sudah menyampaikan hal ini ke Monadi dan Edison, namun belum jawaban yang pasti sampai saat ini.

Baca: Payudara yang Ideal dan Sehat Itu, Seperti Apa Sih?

Baca: WOW! - Mulai Rp 50 Ribu Anda Sudah Bisa Traveling Keliling Jawa dalam Promo KAI. Cek Rutenya

Halaman
123
Penulis: hendri dede
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved