Garis Polisi Sudah Dibuka, NYX Belum Lagi Beroperasi

Pascaberedarnya video dan pemberitaan adanya tarian striptis beberapa waktu lalu di Karaoke NYX, pihak kepolisian yang memasang

Garis Polisi Sudah Dibuka, NYX Belum Lagi Beroperasi
TRIBUN JAMBI/ROHMAYANA
Police line di NYX yang sudah dibuka. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rohmayana

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pascaberedarnya video dan pemberitaan adanya tarian striptis beberapa waktu lalu di Karaoke NYX, pihak kepolisian yang memasang garis polisi di tempat hiburan tersebut sudah dilepas.

Dari pantauan Tribunjambi.com Jumat (9/3) karaoke NYX belum beroperasi namun garis polisi sudah dilepas.

Hal ini juga dibenarkan Mamat, Management Karaoke NYX bahwa pihaknya masih menunggu arahan dari Pemkot Jambi untuk kembali beroperasional. "Kan baru dibuka police line saja, kita tidak berani mau langsung beroperasi," katanya.

Baca: Menu Baru di Hotel Aston Jambi; Ayam Bakar Taliwang. Harganya Pas Untuk Semua Kalangan

Menurutnya pihaknya akan akan dipanggil oleh tim terpadu pada Selasa (13/3). Namun pihaknya belum mengetahui apa keputusan yang akan ditetapkan Pemkot Jambi. "Kita juga akan buat permohonan maaf kepada masyarakat Kota Jambi, dan semua tim terpadu yang hadir, baik dari pihak agama, elemen masyrakat maupun pemerintah," ujar Mamat.

Menanggapi ini, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Jambi, Yan Ismar mengatakan bahwa pascadicabutnya garis polisi tersebut, pemerintah akan menggelar rapat dengan tim terpadu. Rapat tersebut kata Yan Ismar guna mengambil langkah - langkah pasca-dicabutnya garis polisi tersebut.

"Untuk mencabut garis polisi memang menjadi kewenangan kepolisian, kami tidak berhak. Tentu pasca dicabut kami akan menggelar rapat pada Jumat, (9/3) siang ini dengan tim terpadu guna meutuskan sikap pemerintah," katanya

Yan Ismar mengatakan meski garis polisi tersebut telah dicabut, manajemen karaoke NYX belum bisa mengoperasikan karaoke tersebut.

Baca: Harga Sembako Tak Serta Merta Naik, Ini Penjelasan Kadis Perindag Provinsi Jambi

Halaman
123
Penulis: Rohmayana
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved