Empat Pamen Polda Jambi Dimutasi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Mutasi di tubuh Polri kembali dilakukan. Tiga di antaranya, perwira menengah

Editor: ridwan

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Mutasi di tubuh Polri kembali dilakukan. Tiga di antaranya, perwira menengah (Pamen) di jajaran Polda Jambi, turut dimutasi. Berdasarkan Surat Telegram Kapolri nomor ST/664/III/Kep/2018 tanggal 8 Maret 2018, ada ratusan pejabat dimutasi, mulai jenderal bintang tiga hingga perwira menengah setingkat komisaris polisi (Kompol).

Empat di antara yang dimutasi adalah Irwasda, Direktur Polair, dan Kapolres Bungo. Kombes Pol Edy Sukaryo, yang menjabat sebagai Irwasda Polda Jambi, dimutasi dan bertugas posisi dengan Kombes Pol Hari Nartanto, yang menjabat sebagai Irbidjemen Opsnal II Itwil IV Itwasum Polri.

Pejabat lainnya yang dimutasi adalah Direktur Polair Polda Jambi, Kombes Pol Yosi Muhamarta. Ia dipromosikan menjadi Direktur Polair Polda Sumatera Utara.

Penggantinya adalah Kombes Pol Fauzi Bakri Mochji yang sebelumnya menjabat Analisis Kebijakan Bidang Polair Baharkam Polri.

Kapolres Bungo, AKBP Budiman Bostang Panjaitan, juga diganti. Budiman mendapat promosi jabatan sebagai Wakil Direktur Sabhara Polda Sumatera Utara. Penggantinya adalah AKBP Januario Jose Morais, yang sebelumnya menjabat Kapolres Dairi, Polda Sumut.

Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Jambi, AKBP Sarif Rahman juga dimutasi sebagai Kasiagaops Sops Polri. Posisinya diganti AKBP Agus Fajaruddin sebelumnya Kapolres Kaimun Polda Kepri.

Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi mengiyakan adanya mutasi empat pamen di jajaran Polda Jambi tersebut. "Surat telegramnya baru keluar kemarin. Untuk sertijab belum dijadwalkan," sebut Kuswahyudi, Jumat (9/3). (udi).

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved