Porprov Jambi Diundur September 2018, Rapat Bersama Telah Selesai Digelar

"Kalau alasannya saya juga kurang tahu. Yang jelas bukan karena kita sebagai tuan rumah belum siap. Kalau kita..."

Porprov Jambi Diundur September 2018, Rapat Bersama Telah Selesai Digelar
Tribun Jambi
06112017_logo porprov 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Heri Prihartono

TRIBUNJAMBI.COM, TRIBUN - Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) diundur menjadi 9 September 2018. Diundurnya pelaksanaan Porprov setelah adanya keputusan bersama dalam rapat KONI Provinsi Jambi.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Tebo, Mardiansyah, mengatakan berdasarkan hasil rapat KONI beberapa waktu lalu, akhirnya diputuskan bahwa pelaksanaan Porprov diundur menjadi bulan September.

Hanya saja, Mardiansyah enggan membeberkan alasan Porprov diundur. Sebab katanya, keputusan tersebut merupakan hasil rapat bersama dengan KONI Provinsi.

"Kalau alasannya saya juga kurang tahu. Yang jelas bukan karena kita sebagai tuan rumah belum siap. Kalau kita selalu siap kapan pun jadwal tersebut ditetapkan," ujar Mardiansyah, Kamis (8/3).

Meskipun pelaksanaan diundur lanjut Mardiansyah, konsep acara nantianya tetap sama dengan yang sudah direncanakan sebelumnya, pembukaan tetap dilaksanakan di Tebo dan penutupan di Kabupaten Bungo.

"Intinya ada pertimbangan-pertibangan lain yang membuat pelaksanaan diundur. Yang jelas, kita sebagai tuan rumah diuntungkan dengan banyaknya waktu untuk persiapan," kata Mardiansyah.

Penulis: heri prihartono
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved