Komandan Polisi Militer Jambi Ajak Wartawan Sarapan Pagi Bareng

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) II/2 Jambi, Letnan Kolonel (Letkol)

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) II/2 Jambi, Letnan Kolonel (Letkol) CPM Ahmad Barkah, dan Wakil Dandenpom, Mayor CPM Juwanda ramah tamah sambul sarapan pagi dengan wartawan di Kota Jambi, Sabtu (3/3).

Ramah tamah lewat jalinan silaturahmi dengan wartawan cetak, online maupun wartawan elektronik lokal dan nasional itu berlangsung di sebuah Resto Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, berjalan santai dan akrab.

Menurut Ahmad Barkah, media mempunyai peranan strategis dalam penyebaran informasi. Hanya saja kata dia, dalam pemberitaan harus sesuai dengan rambu-rambu kode etik jurnalistik. "Saya apresiasi dengan keberadaan rekan media dalam menunjang tugas dan profesi kami di kesatuan TNI," bilangnya.

Seiring perkembangan dan kecanggihan teknologi kata Ahmad Barkah, semua orang dituntut untuk bergerak cepat, begitupun dalam menerima informasi. "Terutama dalam penegakan hukum, lewat pemberitaan itu kami berharap anggota lain tidak melakukan hal serupa," jelasnya.

Menanggapi itu, Bayu Alfarizi, wartawan TV nasional berharap pertemuan tersebut dapat berlanjut, sehingga saling meningkatkan koordinasi dalam pemberitaan. "Saya berharap antara media dan Denpom semakin akrab, sehingga setiap peristiwa yang terjadi di lapangan dapat dikoordinasi dengan baik," tuturnya. (udi)

Editor: ridwan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved