Breaking News:

CPNS 2018 Buka 200 Ribu Lowongan, Tiga Formasi Ini yang Paling Banyak Dibutuhkan, Kamu Termasuk?

pemerintah tahun 2018 ini merencanakan bakal membuka lowongan penerimaan CPNS.

Editor: bandot
TRIBUNJAMBI/HANIF BURHANI
Antrean para pelamar CPNS KemenkumHAM sebelum mengikuti tes yang dilangsungkan di GOR Kotabaru, Kota Jambi, Senin (11/9) 

TRIBUNJAMBI.COM - Kabar gembira untuk kamu yang ingin mengabdi kepada negara.

Anda yang mengidam-idamkan untuk menjadi aparatur sipil negara, pemerintah tahun 2018 ini merencanakan bakal membuka lowongan penerimaan CPNS.

Pemerintah RI memastikan akan membuka lowongan CPNS 2018 tahun ini khusus untuk anda yang berminat menjadi  aparatur sipil negara (ASN). 

Meski pemerintah belum merilis jadwal lengkap proses penerimaan CPNS, ada baiknya siapkan berkasmu mulai dari sekarang, karena tak lama lagi perekrutan seluruh Indonesia akan segera dilaksanakan.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Asman Abnur memberi sedikit bocoran mengenai posisi yang akan dibuka pada penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018.

Baca: Piala Oscar 2018, Inilah Nominasi Lengkapnya

Ketika ditemui di kawasan car free day (CFD) Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (4/3/2018), ia mengatakan akan membuka banyak posisi untuk bidang kesahatan dan pendidikan.

Selain itu, penting juga formasi tenaga teknis pembangunan.

Jadi bisa dibilang tiga formasi ini prioritas.

"Prioritas pendidikan dan kesehatan karena kedua bidang ini tidak boleh kurang. Posisi lain juga kami prioritaskan tapi harus sesuai nawacita, seperti tenaga teknis pembangunan infrastruktur," ucapnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved