VIDEO: Gelar Konser di Jambi, Penggemar Histeris Saat Tulus Panggil Dua Orang ke Panggung

Konser Tulus dalam MLD spot diadakan di Swiss Belhotel. Konser itu berlangsung meriah dan dihadiri

Laporan Wartawan Tribun, Afrisandy Pratama Yogi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Konser Tulus dalam MLD spot diadakan di Swiss Belhotel. Konser itu berlangsung meriah dan dihadiri oleh ratusan orang, pada Sabtu malam (3/3) 21.00 WIB.

Dalam konsernya Tulus memulai dengan sedikit kejutan. Suaranya yag terdengar ketika ruangan gelap saat lampu dimatikan. Disambut oleh teriakan fansnya.

Gajah jadul lagu pertama yang dibawakan Tulus membuka konsernya malam itu. Dan diteruskan dengan lagu-lagu Tulus lainnya. Seperti 'jangan cintai aku apa adanya' dan 'teman hidup'.

Suasana berubah histeris saat Tulus panggil dua orang dari penonton naik ke atas panggung. Dalam kesempatan itu Tulus meminta mereka menyanyikan lagu dari Tulus.

Dan penyanyi asal Bukittinggi itu menutup malam itu dengan lagu manusia hebat.

Eci seorang penggemar Tulus mengungkapkan kesenangannya. "Iya konser malam ini keren banget. Walaupun cuma satu jam. Saya penggemar Tulus dan suka lagu Tulus dari awal sampai yang terbaru sekarang," katanya.

Winda penonton yang diajak naik ke atas panggung oleh Tulus. Juga merasa sangat senang. "Yang pertama deg-degkan. Gak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Bisa peluk Tulus tiga kali spertinya bikin gak tidur dua hari," ujarnya dengan gembira. (Cog)

Penulis: yogi
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved