FOTO: Balap Liar Sebabkan Macet, Ini Kata Warga

Pantauan Tribunjambi.com di lokasi, aksi balap liar itu mengakibatkan semrawutnya lalu lintas, dan menimbulkan kecemasan warga sekitar

FOTO: Balap Liar Sebabkan Macet, Ini Kata Warga
tribunjambi/wahyu herliyanto
Kini balap liarpun terlihat pada pukul 17.30 WIB di sepanjang jalan trek lurus, Jalan Bajuri Baru, Kota Jambi, Minggu (4/3). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Wahyu Herliyanto

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Setelah dibubarkan oleh polisi di kawasan Bandara lama. Kini balap liarpun terlihat pada pukul 17.30 WIB di sepanjang jalan trek lurus, Jalan Bajuri Baru, Kota Jambi, Minggu (4/3).

Pantauan Tribunjambi.com di lokasi, aksi balap liar itu mengakibatkan semrawutnya lalu lintas, dan menimbulkan kecemasan warga sekitar.

Rahmat, warga sekitar mengatakan, meminta polisi menertibkan pengendara balap motor liar di jalan raya yang menghubungkan Pasir Putih dan Talang Bakung.

Kini balap liarpun terlihat pada pukul 17.30 WIB di sepanjang jalan trek lurus, Jalan Bajuri Baru, Kota Jambi, Minggu (4/3).
Kini balap liarpun terlihat pada pukul 17.30 WIB di sepanjang jalan trek lurus, Jalan Bajuri Baru, Kota Jambi, Minggu (4/3). (tribunjambi/wahyu herliyanto)

“Tolonglah pak polisi ditertibkan balap liar nih, mengganggu pengendara motor dan mobil yang melintas di jalan yang pasti. Kami minta polisi menertibkannya," kata warga, Rahmat.

Ia memastikan, sampai sekarang belum ada tindakan tegas dari aparat kepolisian setempat untuk menertibkan sepeda motor yang balap liar di jalan itu.

"Paling cuman bubarin bae, dak ado tindakan yang serius," ujarnya.

Ia menyatakan, sampai sekarang masih banyak sepeda motor yang balap liar di lokasi itu, apalagi pada sore hari.

Menurutnya, lokasi jalan tersebut menjadi lokasi balap liar karena jalan tersebut lurus. Selain itu lokasinya juga bagus, jalannya tidak hancur.

Sementara itu, Joni seorang warga mengatakan hal senada, mengeluhkan balap liar sepanjang jalan raya yang menghubungkan wilayah Pasir putih dan Talang Bakung. Balap liar itu membuat macet jalan ketika sore.

"Wahh ,, jangan salah kalok minggu sore sekitar jam 5 tu mulai macet," kata joni

Ia mengatakan, sepeda motor yang balap liar di lokasi itu tidak hanya pada sore hari tetapi pada malam sekitar pukul 12.00 WIB.

"Kalok sore kek gini lah,, malam jugo ado sekitar jam 12 lah... kan sepi tu jadi bebas nak kebut-kebutan," ujarnya. (Cwa)

Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved