Depati Tigo Luhah Tanah Sekudung Silaturahmi di Kediaman Adirozal

Kediaman Adirozal Desa Koto Beringin Siulak mendapat tamu kehormatan dari Depati Tigo Luhah Tanah Sekudung

Depati Tigo Luhah Tanah Sekudung Silaturahmi di Kediaman Adirozal
tribunjambi/hendri dede putra
Kediaman Adirozal Desa Koto Beringin Siulak mendapat tamu kehormatan dari Depati Tigo Luhah Tanah Sekudung, dengan wilayah adat dari Siulak sampai Kayu Aro, Jumat malam (2/3). 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Kediaman Adirozal Desa Koto Beringin Siulak mendapat tamu kehormatan dari Depati Tigo Luhah Tanah Sekudung, dengan wilayah adat dari Siulak sampai Kayu Aro, Jumat malam (3/3).

H Rusli yang bergelar Depati Intan Kumbalo Jambi, dalam sambutannya menjelaskan Depati Tigo Luhah Tanah Sekudung terdiri dari Depati Intan Kumbalo Jambi, Depati Mangku Bumi Siulak Panjang, Rajo Simpan Bumi Siulak Gedang, yang berprinsip seletuh bedil sealun suhak, akan menyatukan tekad memenangkan pasangan Adirozal-Ami Taher.

Sementara itu, perwakilan dari masyarakat Jawa yang berasal daei Kayu Aro, Karjono, mengungkapkan masyarakat Jawa yang ada di Kerinci juga sepakat mendukung Adirozal-Ami Taher di Pilkada mendatang.

Di akhir acara, Cabup Adirozal menyempatkan diri menyampaikan sambutan. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Depati Tigo Luhah Tanah Sekudung dan seluruh tokoh adat dan tokoh masyarakat yang telah hadir dan menyatukan suara untuk mendukung nomor 2 di Pilkada mendatang.

"Masih banyak yang harus dilakukan untuk kemajuan Kabupaten Kerinci ini, saya dan Pak Ami Taher bertekad akan melanjutkan pembangunan Kerinci menjadi lebih baik lagi," ungkapnya. (*).

Penulis: hendri dede
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved