Masnah Busro Bertemu Rizal Djalil, Bupati Mengatakan Kebutuhan Daerah

Dalam pertemuan hangat ini bupati menyampaikan tentang beberapa kebutuhan Muarojambi yang mungkin dapat...

Masnah Busro Bertemu Rizal Djalil, Bupati Mengatakan Kebutuhan Daerah
Tribun Jambi
Bupati Kabupaten Muaro Jambi, Masnah Busro, dan Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno menyambut kedatangan Rizal Djalil, dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Bupati Kabupaten Muaro Jambi, Masnah Busro, dan Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno menyambut kedatangan Rizal Djalil, anggota Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI).

Kedatangan Rizal Djalil ini adalah dalam rangka silaturahmi dengan Pemkab Muarojambi. kebetulan dia sedang berada di Provinsi Jambi.

Usai pertemuan, Masnah mengatakan selama ini memang terus membangun komunikasi aktif dengan berbagi pihak yang dapat membantu pembangunan Muarojambi termasuk BPK.

"Ini dalam rangka silaturahmi saja, dia putra daerah Jambi dan memiliki jaringan luas di pemerintah pusat, karena itu kami sering berkomunikasi tentang berbagai hal terkait pembangunan Bumi Sailun Salimbai," ujarnya Kamis (1/3)

Dalam pertemuan hangat ini bupati menyampaikan tentang beberapa kebutuhan Muarojambi yang mungkin dapat dibantu percepatan pembangunannya.

"Kami tadi menyampaikan tentang kebutuhan Muarojambi seperti pembangunan lampu taman dan pamsinan, semoga beliau dapat membantu terwujudnya kebutuhan masyarakat, "katanya

Bupati menegaskan kunjungan ini tidak ada kaitannya dengan jabatan beliau sebagai anggota BPK RI, karena ini hanya silaturahmi yang secara simultan terus berjalan.

"Ini tidak ada kaitannya dengan pemeriksaan keuangan, ini hanya pertemuan biasa sebagai bentuk kepedulian beliau untuk ikut membangun Provinsi Jambi," ujarnya.

Penulis: syamsul
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved