Lemparan Batu saat Adirozal Kunjungi Pendukung, Pintu Mobil Sampai Penyok

Saat itu, Adirozal dan Ami Taher sedang melakukan sosialisasi dan pertemuan dengan warga dan tim pemenangannya.

Lemparan Batu saat Adirozal Kunjungi Pendukung, Pintu Mobil Sampai Penyok
Tribun Jambi
Pintu mobil penyok. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Hendridede Putra

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Tahapan Pilkada Kerinci dalam masa kampanye calon Bupati-Wakil Bupati Kerinci dimanfaatkan kandidat dengan mendatangi rumah timses dan warga sekitar. Berbagai peristiwa terjadi.

Itu lantaran banyak calon mencari perhatian di basis lawan.

Beberapa pekan lalu, seorang calon Bupati Kerinci yang melakukan pertemuan di Desa Kota Petai mendapat penolakan dari warga setempat. Pantauan tribun, setelah beberapa waktu melakukan pertemuan bacabup langsung pergi.

Rabu (28/2) malam, kejadian lain lagi terjadi saat sosialisasi cabup-cawabu. Informasi yang dihimpun, kejadian pada Rabu (28/2) sekitar pukul 20.30 WIB, di rumah Alfian Baron Siulak Deras.

Saat itu, Adirozal dan Ami Taher sedang melakukan sosialisasi dan pertemuan dengan warga dan tim pemenangannya.

Menurut Alfian Baron, sebelum acara dilakukan, kediamannya sudah didatangi lima orang warga yang meminta pertemuan Adirozal dan Ami Taher dibatalkan. Ia menjelaskan, 5 orang tersebut tanpa izin setelah menyampaikan minta dibatalkan langsung pergi meninggalkan kediamannya begitu saja.

“Sebelum acara ada 5 orang datang ke rumah saya, mereka mencegah acara kami, namun mereka langsung keluar begitu saja satu per satu,” ujarnya

Setelah kehadian Adirozal dan Ami Taher datang, acara langsung dilaksanakan. Saat Adirozal sedang menyampaikan sambutan, memaparkan visi dan misinya, mendadak lampu mati dan dalam hitungan detik, ada bunyi suara lemparan batu.

Baca: Selamat Siang, yang Populer Pagi Tadi, Ajakan Adang Truk Batu Bara - UAS jadi Target Foto Warga

Halaman
12
Penulis: hendri dede
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved