Menikmati Hidup Tidak Selalu Harus Mewah: Anda Bisa Datang ke Tempat Ini

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Menikmati hidup tidak selalu harus mewah. Duduk dan kumpul bersama teman dapat

Menikmati Hidup Tidak Selalu Harus Mewah: Anda Bisa Datang ke Tempat Ini
tribunjambi/darwin sijabat
Taman Tugu Juang 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Menikmati hidup tidak selalu harus mewah. Duduk dan kumpul bersama teman dapat dijadikan pilihan. Bukan sekadar berkumpul, sembari menikmati indahnya langit malam disertai minuman dan camilan sederhana.

Ya, di tempat yang bernama Tugu Juang ini menjadi lokasi tongkrongan. Biasanya di sana berkumpul anak muda, paruh baya bersantai sambil bercanda ria. Meskipun beratapkan langit dan beralaskan terpal dan kursi plastik tak mengurangi maknanya.

Di sini juga anda bisa menikmati jajanan dengan bergaram menu, dari minuman bandrek hingga sate padang, bakso serta batagor. Harga jajanan pun tidak pula mahal, harga sangat terjangkau oleh kantong.

Beberapa saat, ada saja pengunjung silih berganti datang, bahkan ada pula bertahan hingga berjam-jam. Hal itu sudah menjadi kebiasaan pengunjung terlebih anak muda. Tempat tongkrongan ini memang berada di tengah kota, kawasan Jalan Kol Abunjani.

Saat ini, menemukan tempatnya tidaklah begitu sulit. Jika ingin, tinggal berjalan mengelilingi kota dan menuju ke Simpang III Sipin. Penikmat tinggal memilih sesuai selera, mulai dari beratapkan langit hingga beton. Dari yang bercahaya lampu warna warni hingga hiruk pikuk suara musik.

Selain untuk nongkrong, di kawasan Tugu Juang dapat dimanfaatkan bersama keluarga dalam mengisi waktu kosong. Mengajak anak, ponakan, teman dekat. Tergantung siapa yang akan diajak untuk bersenang-senang sambil mengabadikan momentum ini dalam foto.

Seperti diakui, Adi satu di antara pengunjung taman Tugu Juang menyebutkan bahwa dia membawa anak, dan istrinya ke sana, sekadar mencari tempat hiburan. "Suntuk juga kalau di rumah terus. Kebetulan hari Minggu ya bawa keluarga ke sini, hitung-hitung rekreasilah," ungkapnya. (cda)

Editor: ridwan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved