Breaking News:

Hamdani Jabat Direktur PDAM Tirta Khayangan Sungai Penuh

Setelah resmi menerima serah terima aset, PDAM Tirta Sakti Pemkot Sungai Penuh langsung mengganti nama menjadi

tribunjambi/hendri dede putra
Wali Kota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri secara resmi melantik Direktur PDAM Tirta Khayangan yang diisi Hamdani, di rumah dinas Wali Kota Sungai Penuh Minggu (25/2/2018) pukul 16.45 wib. 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Setelah resmi menerima serah terima aset, PDAM Tirta Sakti Pemkot Sungai Penuh langsung mengganti nama menjadi PDAM Tirta Khayangan.

Bahkan Minggu (25/2) Walikota Asafri Jaya Bakri melantik jabatan Direktur PDAM Tirta Khayangan.

Wali Kota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri secara resmi melantik Direktur PDAM Tirta Khayangan yang diisi Hamdani, di rumah dinas Wali Kota Sungai Penuh Minggu ( 25/2) pukul 16.45 wib.

Tampak hadir saat pelantikan sejumlah SOP lingkup Kota Sungai Penuh, Pegawai PDAM, prosesi pelantikan berlajan lancar dan sukses.

“Selamat atas pelantikan saudara Hamdani, SE sebagai Direktur PDAM Tirta Khayangan Kota Sungai Penuh,” ungkap sumber Tribun.

Pelantikan ini merupakan langkah awal yang baru, setelah setelah MOU dan serah terima aset dengan PDAM Tirta Sakti Kerinci beberapa waktu lalu, dan tentu banyak persiapan bagi PDAM Tirta Khayangan seperti untuk persiapan struktur organisasi.

Untuk diketahui bahwa sesuai dengan Permendagri jika konsumen kurang dari 30 ribu maka PDAM itu dijabat oleh satu orang Direktur, dua kabag yaitu kabag tehnik Dan kabag umum, baru di bawahnya kasi dan staf. (*)

Penulis: hendri dede
Editor: Nani Rachmaini
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved