Breaking News:

Imlek di Sabang Raya Yamaha, Seluruh Karyawan Gembira

Acara diadakan di halaman Sabang Raya Yamaha, Kebun Handil. Terdapat juga acara tradisi....

Tribun Jambi
Dalam rangka merayakan Imlek ke-2569, Sabang Raya dealer resmi Yamaha yang bertempat di Kebun Handil mengadakan acara halal bihalal bersama seluruh karyawan Sabang Raya Indah Group dan rekan, Kamis (22/2). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dalam rangka merayakan Imlek ke-2569, Sabang Raya dealer resmi Yamaha yang bertempat di Kebun Handil mengadakan acara halal bihalal bersama seluruh karyawan Sabang Raya Indah Group dan rekan, Kamis (22/2).

Acara perayaan Imlek dihadiri Kepala DDS Yamaha, Sentosa, Wakil Kepala Cabang BNI, Usman, Kepala Cabang BCA, Lie Willy, Head Area Bank Mandiri, Ary Widya dan turut hadir dari leasing motor.

Hadir juga tamu undangan dari karyawan Sabang Raya Indah Group (Aston Hotel, Sabang Raya Shipyard, Sabang Raya Motor, Sabang Raya Logistik, dan BPR Arta Prima).

Acara diadakan di halaman Sabang Raya Yamaha, Kebun Handil. Terdapat juga acara tradisi Tionghoa, yaitu memberi hormat pada orang yang lebih tua.

Sukirman Johan, owner Sabang Raya Yamaha Kebun Handil, dan keluarga mengharapkan di tahun baru Imlek ini, dapat menjadi tahun yang terbaik bagi Sabang Raya Group.

Ia mengharapkan tahun baru ini menjadi berkah untuk semua dan harapa harapan dapat terpenuhi.

"Kita berharap semoga di tahun ini menjadi tahun yang terbaik untuk kita semua dan semoga kita dapat memenuhi dan melayani konsumen dengan lebih baik lagi," ujarnya.

Acara semakin seru saat ia dan Ibu tercinta mulai membagi bagikan angpao.

"Bujang gadis yang mau angpao baris yang rapi, siapa cepat dia dapat," kata tamu yang hadir.

Penulis: Fitri Amalia
Editor: Edmundus Duanto AS
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved