FOTO: Pagi Ini, Gubernur Jambi Gelar Coffe Morning Bersama Pimpinan Media

Untuk menjlin sinergisitas antara Pemerintahan dengan media, Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli mengadakan silaturahmi, Kamis (22/2) pagi.

FOTO: Pagi Ini, Gubernur Jambi Gelar Coffe Morning Bersama Pimpinan Media
tribunjambi/muzakkir
Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli mengadakan silaturahmi yang diikuti OPD dan pimpinan media massa di Jambi, Kamis (22/2/2018) pagi, dengan acara coffe morning. 

Laporan Wartawan Tribunjambi Muzakkir

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI -- Untuk menjlin sinergisitas antara Pemerintahan dengan media, Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli mengadakan silaturahmi, Kamis (22/2) pagi.

Silaturahmi yang dikemas dengan acara coffe morning tersebut sekaligus menyampaikan hasil kepemimpinan Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli bersama Wakilnya Fachrori Umar selama dua tahun terakhir ini.

Karo Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi Johansyah menyampaikan, silaturahmi ini merupakan hal yang penting, di mana dengan kegiatan ini pemerintah bersama media bisa memecahkan solusi apa yang menjadi kendala selama ini 

Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli mengadakan silaturahmi yang diikuti OPD dan pimpinan media massa di Jambi, Kamis (22/2/2018) pagi, dengan acara coffe morning. Gubernur beramah tamah dengan Pemred Tribun Jambi Hasanah Samhudi (kiri) dan Pimpinan Perusahaan Tribun Jambi Erniwati M.
Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli mengadakan silaturahmi yang diikuti OPD dan pimpinan media massa di Jambi, Kamis (22/2/2018) pagi, dengan acara coffe morning. Gubernur beramah tamah dengan Pemred Tribun Jambi Hasanah Samhudi (kiri) dan Pimpinan Perusahaan Tribun Jambi Erniwati M. (tribunjambi/muzakkir)

Kata dia, sinergitas dan kerjasama saling memahami apa kebutuhan hak dan kewajiban Pemerintah dan hak dan kewajiban media.

"Acara ini akan kita lakukan secara rutin, kita juga berencana akan melakukan acara ini setiap bulan bersama OPD yang ada di lingkup Provinsi Jambi," kata Johansyah.

Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli mengadakan silaturahmi yang diikuti OPD dan pimpinan media massa di Jambi, Kamis (22/2/2018) pagi, dengan acara coffe morning. Tampak Pemimpin Redaksi Tribun Jambi Hasanah Samhudi (tengah kacamata) dan pimpinan perusahaan Erniwati M (paling kanan).
Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli mengadakan silaturahmi yang diikuti OPD dan pimpinan media massa di Jambi, Kamis (22/2/2018) pagi, dengan acara coffe morning. Tampak Pemimpin Redaksi Tribun Jambi Hasanah Samhudi (tengah kacamata) dan pimpinan perusahaan Erniwati M (paling kanan). (tribunjambi/muzakkir)

Acara coffe morning bersama OPD itu penting, sebab selama ini OPD jarang sekali dipublikasikan oleh media.

Selama ini yang sering tampil di media adalah Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi dengan kegiatan cerimonial saja.

Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli mengadakan silaturahmi yang diikuti OPD dan pimpinan media massa di Jambi, Kamis (22/2/2018) pagi, dengan acara coffe morning.
Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli mengadakan silaturahmi yang diikuti OPD dan pimpinan media massa di Jambi, Kamis (22/2/2018) pagi, dengan acara coffe morning. (tribunjambi/muzakkir)

"Jadi yang diekspos bukan hanya kegiatan Gubernur saja, tapi program-program unggulan OPD juga harus dipublikasikan," jelas dia. (*)

Penulis: muzakkir
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved