Resmi Jabat Camat Bathin VIII, Ini Pesan Wabup pada Cek Ujang

Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun, terus bersafari ke wilayah kecamatan untuk menyiapkan pendukung kinerja Pemkab Sarolangun.

Resmi Jabat Camat Bathin VIII, Ini Pesan Wabup pada Cek Ujang
TRIBUN JAMBI/TEGUH SUPRAYITNO
Sertijab Camat Bathin VIII, yang sebelumnya dijabat Masri pada Cek Ujang, Senin, (19/2). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Teguh Suprayitno

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun, terus bersafari ke wilayah kecamatan untuk menyiapkan pendukung kinerja Pemkab Sarolangun. Senin (19/2) kemarin, jabatan Camat Bathin VIII resmi jadi tanggungjawab Cek Ujang. Wakil Bupati Sarolangun, Hilalatil Badri meminta agar Ujang bisa menjalankan program salat subuh berjamaah ke desa-desa.

Hilal juga mengharapkan, Ujang bisa bersinergi dengan seluruh kepala desa di Bathin VIII.  “Dia juga harus peka dengan persoalan-persoalan yang ada di masyarakat. Sekarang kan musim hujan, kan sering longsor, nah salah satunya yang terjadi putusnya jalur antara Desa Rantau Gedang, Tanjung Gagak, Muara Lati, salah satu tugas yang harus kita selesaikan bersama,” katanya.

Baca: GALERI FOTO: Doyan Martabak Telor? Ternyata Bikin Sendiri Lebih Enak Lho. . .

Wabup, meminta camat yang baru bisa melayani masyarakat dengan baik, dan merubah pola lama yang sebelumnya pemerintah ingin dilayani masyarakat, sekarang justru harus melayani masyarakat. “Ini yang harus kita tanamkan, sebab sekarang, supaya kita dekat dengan masyarakat kita harus melayani masyarakat dengan baik,” kata Hilal.

Ia mengimbau pada seluruh masyarakat di wilayah Kecamata Bathin VIII bisa mendukung program pemerintah, sebab menurut Wabup apapun yang diprogramkan pemerintah tidak akan terlaksana jika tidak didukung oleh masyarakat. “Semua elemen yang ada ini harus saling bersinergi, baik masyarakatnya, kepala desanya, maupun camat itu sendiri,” katanya.

Sementara, Camat Bathin VIII Cek Ujang mengatakan akan membuat Bathin VIII lebih maju. Dalam waktu dekat ini, ia akan mengunjungi desa-desa di Bathin VIII untuk melihat apa yang dibutuhkan dan perlu ditanggapi dengan cepat. “Kalau dulu maju, sekarang lebih maju lagi kita buat,” katanya.  Dia juga akan memajukan potensi wisata alam yang ada di wilayah Bathin VIII.

Baca: Box Jalan Poros di Rantau Gedang Ambrolnya, Wabup Perintahkan Buat Akses Sementara

Baca: GALERI FOTO: Waroeng Steak and Shake Kini Hadir di Kota Jambi

Penulis: Teguh Suprayitno
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved