7 Tahun Menunggu si Buah Hati, Jelang Hari kelahiran Kandungan Rani Mendadak 'Hilang'

Warga RT 23 Desa Kasang Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi geger. Pasalnya Rani, warga RT 23 yang kandungannya

7 Tahun Menunggu si Buah Hati, Jelang Hari kelahiran Kandungan Rani Mendadak 'Hilang'
Rn, Warga RT 23 Desa Kasang Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi kandungannya sudah memasuki sembilan bulan mendadak lenyap jelang kelahiran. 

Laporan Wartawan Jambi, Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, KUMPEH - Warga Desa Kasang Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi geger. Pasalnya Rn, warga RT 23 yang kandungannya sudah memasuki sembilan bulan di perutnya mendadak lenyap jelang kelahiran, Senin (19/2).

Rn yang merupakan istri dari David merupakan pasangan yang telah menikah tujuh tahun lamanya dan ini meruapakan kehamilan yang pertama, namun tiba-tiba kehamilannya tersebut hilang begitu saja.

Baca: 20 Persen Centang di Jambi Sudah Ditarik

"Seharusnya sudah waktunya melahirkan karena usia kandungan sudah lebih dari 9 bulan" ujar Rn.

David sang suami menceritakan kejadian tersebut. Menurutnya hal itu bermula bermula saat David mengantar istrinya ke satu diantara klinik di daerah Tanjung Lumut.

Setelah diperiksa oleh bidan di klinik tersebut, bidan menjelaskan bahwa tidak ditemukan adanya tanda-tanda janin di perut Rn.

Kemudian Rn mendapatkan rujukan ke salah satu rumah sakit di Kota Jambi dan Betapa terkejutnya David saat mendengar perkataan dari dokter yang memeriksa istrinya, bahwa kandungannya hilang tidak ada tanda-tanda janin di perut istri nya.

"Bidan bilang dak ada tanda-tanda janin di dalam rahim istri saya, padahal rencananya akan melahirkan di klinik ini makanya di buat rujukan ke rumah sakit untuk di periksa lebih lanjut," kata David.

Baca: Fasha Mengaku Tidak Terganggu dengan Black Campaign

Halaman
12
Penulis: samsul
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved