Yogi Mengaku Lima Kali Beraksi jadi Jambret, Polisi hadiahi Timas Panas

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Yogi Gianto (22) tersangka jambret yang diringkus Tim Opsnal Reskrim Polsek Pasar,

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Yogi Gianto (22) tersangka jambret yang diringkus Tim Opsnal Reskrim Polsek Pasar, Rabu (7/2) lalu, mengaku kepada penyidik sudah beraksi lima kali. Aksi jambret itu ia lakukan di dalam Kota Jambi.

Kapolsek Pasar, AKP Yumika mengatakan, berdasarkan pengakuan tersangka, ia sudah beraksi sebanyak lima kali. Dari lima kali itu, tersangka melakukan penjambretan di wilayah yang berbeda di Kota Jambi. "Berkas perkaranya sekarang masih dalam proses pemberkasan," kata Kapolsek, belum lama ini.

Sebelumnya, Yogi Gianto (22) pelaku jambret, yang kerap beraksi di Kota Jambi, diringkus tim Opsnal Polsek Pasar. Saat akan dilakukan pengembangan, ia berusaha melarikan diri dan melawan polisi. Terpaksa, anggota menghadiahkan timah panas kepada pelaku.

Tersangka Yogi, ditangkap berdasarkan laporan dari korban Rika Desi Susanti (27) yang menjadi korban jambret di Jalan HMO Bafadhal Kelurahan Sungai Asam Kecamatam Pasar Jambi, pada minggu (4/2) lalu.

Rabu sore sekitar pukul 16.00 WIB, pelaku yang tinggal di Lorong H Kamil RT 15 Kelurahan Wijayapura Kecamatan Jambi Selatan ini, berhasil ditangkap.

Barang bukti yang berhasil diamankan dari tersangka berupa satu unit handphone merek Oppo beserta kotaknya, satu buah tas sandang, satu dompet warna coklat, dan satu buah jaket warna hitam. (udi)

Editor: ridwan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved