Breaking News:

Ini Kata Ojie Terkait Ucapan 'Dua Musuh', Itu Hanya Guyonan

“Sepenggal kata 'musuh' itu terucap sama sekali tidak dalam konteks serius. Dimana terucap sembari tertawa

Penulis: Herupitra | Editor: Edmundus Duanto AS
TRIBUNJAMBI/TOMMY KURNIAWAN
Fauzi Ansori saat menjabat Kepala Bappeda Provinsi Jambi. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Calon Bupati Merangin nomor urut 1 Fauzi Ansori mengklarifikasi ucapannya yang terlontar saat menghadiri penyambutan Pjs Bupati Merangin Husairi, beberapa waktu lalu.

Saat itu pria yang biasa disapa Bang Ojie ini mengucapkan, saya satu Pak Nalim tiga dua musuh.

“Sehubungan dengan beredarnya berita bahwa saya menyebutkan salah satu paslon sebagai 'musuh'. Dalam kesempatan ini kami klarifikasi bahwa ada beberapa hal penting terkait hal tersebut,” kata Ojie, melalui press rilis.

Melalui press rilis itu, dia mengatakan hal itu berawal dari ketika dirinya hadir di rumah dinas Bupati Merangin sebagai tamu undangan. Dimana dirinya diundang untuk hadir dalam acara penyambutan Pjs Bupati Merangin.

“Sepenggal kata 'musuh' itu terucap sama sekali tidak dalam konteks serius. Dimana terucap sembari tertawa dan seloroh atau guyonan, dan juga tidak secara spesifik menyebutkan siapa,” sampainya.

Dia mengatakan, telah terjadi upaya untuk menegasikan ucapan dirinya secara sepihak dan memperkeruh suasana pilkada yang demokratis ini. Yakni dengan mengeksploitasi ucapan dirinya terhadap kandidat lain dengan cara memberitakan dari sudut pandang yang subjektif.

“Kami memandang bahwa semua pasangan calon adalah teman dalam berdemokrasi. Dimana dalam berdemokrasi tentu ada kompetisi untuk merebut simpati dan dukungan rakyat Kabupaten Merangin,” ujarnya.

“Namun kami pastikan bahwa kompetisi itu tanpa sedikit pun ada rasa permusuhan. Karena saya menaruh rasa hormat yang sangat tinggi kepada semua paslon,” tambahnya.

Terkait hal ini dirinya minta kepada pendukung Fajar untuk tidak terpancing dengan pemberitaan yang subjektif itu.

“Mari kita tetap jaga iklim pilkada ini agar tetap aman dan kondusif. Demikian pers rilis ini kami sampaikan. Semoga dapat meluruskan kesalah pahaman yang terlanjur beredar dan semoga pilkada Merangin berjalan lancar, aman, tertib dan koridor luber jurdil,” pungkasnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved