Cuti Pilkada, Ini Pesan Al Haris

Pengukuhan Pejabat sementara (Pjs) Bupati dan Wali Kota yang mengikuti Pilkada serentak 2018, dijadwalkan dilaksanakan hari ini,

Cuti Pilkada, Ini Pesan Al Haris
TRIBUN JAMBI/HERUPITRA
Bupati Merangin, Al Haris menyerahkan SK kepemilikan tanah kepada warga yang menempati tanah Restan (R) di desa Gading Jaya dan Desa Sinar Gading, Kecamatan Tabir Selatan, Kabupaten Merangin. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

Baca: Simpan Narkoba di Rumah, Seorang Warga Nipah Panjang Diamankan Sat Narkoba Polres Tanjabtim

 TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Pengukuhan Pejabat sementara (Pjs) Bupati dan Wali Kota yang mengikuti Pilkada serentak 2018, dijadwalkan dilaksanakan hari ini, Rabu (14/2) oleh Gubernur Jambi Zumi Zola. 

Salah satu yang Pjs bupatinya dikukuhkan Zola adalah Merangin. Terkait itu Bupati Merangin, Al Haris yang memasuki cuti Pilkada berharap ketenteraman masyarakat tetap terjaga. 

"Pesan saya yang pertama seluruh warga Merangin menjaga kebersamaan, persatuan dan hubungan warga antara warga," kata Al Haris

Dirinya juga berharap, agar masyarakat Merangin menghindari hal-hal yang dapat memecahbelah persatuan. Hal ini agar pelaksanaan pilkada yang digelar juni menedatang berjalan aman dan lancar.

Baca: Berhenti dari Profesi SPG, Bermodal Rp 200 Ribu Sekarang Omzet Fera Capai Rp 12 Juta/Bulan

Baca: Nama-Nama Fraksi Penerima Suap Ketok Palu Disebut dalam Dakwaan

“Hindari fitnah, hujatan, hindari hal yang membuat Pilkada ternoda, jaga hubungan antar masyarakat,” ujarnya. 

 “Juga jalankan aktivitas dengan seperti biasa, jangan karena Pilkada tidak fokus bekerja. Yang diharapkan masyarakat adalah komitmen menentukan pilihan, jangan mau diintervensi politik uang dan lain sebagainya,” tetang Al Haris lagi. 

 Sementara itu, Al Haris juga berharap dengan Pjs Bupati Merangin nantinya dapat meneruskan roda pemerintahan dengan baik.

“Tidak ikut berpolitik, apa lagi mendukung salah satu calon. Sebab tugas beliau nanti berat, mengawal Pilkada dan menahkoda Pemkab Merangin selama saya cuti,” tuntasnya.

Baca: VIDEO: Baca Santai Sambil Kongkow di Pedestrian Jomblo Lewat Buku dari Perpus Keliling

Baca: VIDEO: Detik-detik Penangkapan Pelaku Curanmor dan Teman Penembak Bripka Fajar

Baca: VIDEO: Polsek Jelutung Tangkap Pelaku Curanmor

Penulis: heru
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved