Serka Zulfikar Berbinar, Anggota Babinsa Ini Dapat Bonus Umrah Karena Prestasi Terbaik

Serka Zulfikar, Babinsa yang bertugas di Koramil 419-01/Muara Sabak, mendapatkan bonus umrah.

Serka Zulfikar Berbinar, Anggota Babinsa Ini Dapat Bonus Umrah Karena Prestasi Terbaik
net/tribun jambi
Ilustrasi.

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Seorang Babinsa terbaik dari Kodim 0419/Tanjab menerima hadiah umrah. Kodim 0419/Tanjab bersama Pemkab Tanjab Barat dan Tanjab Timur, juga memberikan penghargaan dan piagam untuk lima orang Babinsa.

Serka Zulfikar, Babinsa yang bertugas di Koramil 419-01/Muara Sabak, mendapatkan bonus umrah. Bonus ini diberikan kepada Babinsa terbaik yang penilaiannya dilakukan selama tahun 2017.

Pemberian bonus dan reward saat upacara di lapangan apel Makodim 0419/Tanjab. Upacara dipimpin Dandim 0419/Tanjab, Letkol ARH Hary Sassono Utomo, Senin (12/2).

Hary Sassono Utomo mengatakan hadiah umrah diberikan kepada Babinsa terbaik dan teladan yang telah dilakukan tes dan penilaian selama 2017.

“Hadiah umrah ini merupakan pemberian dari Bupati Tanjab Timur, Romi Hariyanto, karena memang Babinsa terpilih bertugas di Koramil Muara Sabak, Kabupaten Tanjab Timur,” katanya.

Sementara itu, untuk hadiah kepada Babisa terbaik lainnya bonus diberikan Bupati Tanjab Barat, Safrial.

“Mudah-mudahan tahun depan dari Tanjab Barat memberikan hadiah umrah juga apabila yang terpilih dari Koramil yang ada di wilayah Tanjab Barat,” tutur Dandim.

Dandim berterima kasih kepada Pemkab Tanjab Barat dan Pemkab Tanjab Timur yang sangat perhatian dan mendukung Kodim 0419/Tanjab.

BACA BREAKING NEWS: Polda Jambi Amankan Satu Truk HP dan Jam Tangan Ilegal

BACA 1.300 Formasi CPNS 2018, Pemkab Tebo Ajukan ke Pusat, Ini Posisi yang Dibutuhkan

BACA Misteri Malam Bulan Purnama Tak Terpecahkan, Gajah-gajah Ziarah ke Candi di Pedalaman Sumatera

BACA Cewek Tanpa Pakaian Diduga Oknum Satpol PP Merangin Hebohkan Medsos, Ada 5 Foto Beredar

Serka Zulfikar mengatakan apa yang diperolehnya ini merupakan motivasi untuk diri pribadi dan prajurit lain. Dia berharap tetap bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

"Tentu ini menjadi motivasi buat diri sendiri dan anggota lainnya. Tentu dengan adanya motivasi penghargaan ini kita tetap memberikan yang lebih baik kepada masyarakat," ujar Serka Zulfikar.

Penulis: dunan
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved