Wali Kota Jambi Hadiahkan Umrah ke Tanah Suci kepada Orang Ini

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Setiap orang yang berhasil mengharumkan dan mengangkat nama baik Kota Jambi

Wali Kota Jambi Hadiahkan Umrah ke Tanah Suci kepada Orang Ini
IST
Wali Kota Fasha bersama Ketua Dekranasda Kota Jambi Hj. Yuliana Fasha. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Setiap orang yang berhasil mengharumkan dan mengangkat nama baik Kota Jambi diberbagai event, sepertinya mendapat ruang apresiasi khusus dari Pemerintah Kota Jambi.

Hal tersebut juga berlaku bagi pejuang Alquran Kota Jambi yang berhasil membawa Kota Jambi menjadi juara umum MTQ Tingkat Provinsi Jambi dan juara umum FASI Tingkat Provinsi Jambi 2017.

Wali Kota Jambi, Syarif Fasha menyerahkann bonus kepada Kafilah Kota Jambi yang berhasil menjadi jawara Juara Umum MTQ Provinsi Jambi ke-47 di Tanjab Timur di ruang pola, Kamis (8/2). Secara simbolis Wali Kota Fasha memberikan penghargaan berupa uang pembinaan dan bonus lainnya kepada para juara, pelatih, pendamping dan official para kafilah.

Secara pribadi, sebagai bagian dari masyarakat Kota Jambi, Fasha merasa bahagia dan berbangga hati atas keberhasilan kafilah Kota Jambi berhasil menjadi juara umum di seluruh event bergengsi Musabaqah di Provinsi Jambi.

"Kita patut bersyukur dan berbangga atas keberhasilan anak-anak kami, para pelatih, pendamping dan semua pihak yang terlibat. Karena pada ajang tersebut anak-anak kita telah berjuang menunjukan kemampuan terbaiknya, " ujar Fasha.

Khususnya bagi kafilah MTQ berhasil berprestasi meraih juara 1, selain uang pembinaan dan bonus, Pemkot Jambi berikan penghargaan berupa perjalanan ibadah umrah gratis. Ada 13 orang yang beruntung mendapatkan umrah gratis, yaitu 8 orang kafilah dan 5 orang pelatih dan pendamping.

Ke depannya, Wali Kota Fasha berjanji akan lebih meningkatkan perhatian Pemkot Jambi dari aspek nominal hadiah dan bonus, serta jumlah peserta berprestasi yang akan diberangkatkan umroh secara gratis oleh Wali Kota Jambi.

"InsyaAllah ke depan akan kami tingkatkan jumlah nilai bonus dan hadiah serta peserta umrah tidak hanya juara 1, namun juga juara 2 akan berkesempatan umrah gratis. Semoga makin memacu motivasi anak-anak kami sekalian untuk lebih lagi berprestasi dan mempertahankan apa yangbtelah ada," harap Fasha. (*)

Editor: ridwan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved