Sy Fasha Resmikan 12 Kantor Kelurahan di Kota Jambi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Perbaikan sarana dan prasarana diharapkan dapat meningkatkan kerja para

Tribun Jambi
Wali Kota Jambi, Syarif Fasha, saat peresmikan 12 kelurahan pada Selasa ( 6/2). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Perbaikan sarana dan prasarana diharapkan dapat meningkatkan kerja para pedagawai.

Hal ini dikatakan Wali Kota Jambi, Sy Fasha saat meresmikan 12 kantor Kelurahan, Selasa, 6 Febuari 2018.
Selain meresmikan kantor lurah, Sy Fasha juga meresmikan satu gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), yang dipusatkan di Kantor Lurah Lebak Bandung.

Kelurahan yang diresmikan yaitu, Kelurahan Sijenjang, Rajawali, Lebak Bandung, Jelutung, Solok Sipin, Tanjung Sari, Kebun Handil, Legok, Sungai Putri, Handil Jaya, Payo Lebar, dan Kelurahan Budiman.

Renovasi tersebut dilakukan dari bangunan kantor lama yang merupakan PR dari pemerintah sebelumnya. Pada 2017, Pemkot Jambi telah memperbaiki kantor lurah sebanyak 26 gedung dan tiga kantor camat.

Selain gedung tersebut, puskesmas juga menjadi pusat perhatian pemkot, dan sudah ada yang dialihfungsikan menjadi rumah sakit. Rumah sakit yang sudah ada penambahan fasilitas, sehingga dapat melayani masyarakat dengan baik.

Sy Fasha berpesan kepada lurah agar tidak ada lagi alasan untuk mengeluh. "Harus meningkatkan kinerjanya. Jangan lagi hanya absen di kantor camat lalu pergi ntah kemana, dan siang baru ke kelurahan," ujar Fasha, Selasa, (6/2).
Fasha juga menegaskan, ia telah melakukan tugasnya sebagai pemimpin dengan menyediakan fasilitas, tugas ASN selanjutnya memanfaatkannya dengan baik dan benar.
Pada peresmian gedung berwarna hijau tersebut dihadiri oleh beberapa kepala lurah, OPD dan Camat jelutung.
Kepada camat, Fasha berpesan tetap menjalankan fungsi pengawasan ke setiap lurah, terkait kinerjanya. Kepadatan penduduk di Kota Jambi, imbuh wali kota, pemkot berencana memekarkan beberapa kelurahan. (cyo)

Editor: ridwan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved