Fasha Dapat Award dari PWI Cabang Jambi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Wali Kota Jambi Syarif Fasha tak menyangka jika selama ini kinerjanya diawasi oleh

TRIBUNJAMBI/Leonardus Yoga Wijanarko
Wali kota Jambi Syarif Fasha usai mendapat penghargaan PWI Award di rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu (3/2/2018) 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Wali Kota Jambi Syarif Fasha tak menyangka jika selama ini kinerjanya diawasi oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). Pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu (3/2) Fasha menerima Award sebagai pemimpin kreatif dan inovatif.

PWI Cabang Jambi menilai Wali Kota Jambi Sy Fasha merupakan sosok pemimpin yang kreatif dan inovatif. Sehingga Kota Jambi dibawah kepemimpinannya telah banyak menorehkan prestasi baik di kancah nasional maupun internasional.

Wali kota Fasha menyadari betul, sebuah keberhasilan tersebut tidak terlepas dari kerjasama dan diawasi oleh para insan pers. "Kami selaku kepala daerah yang mendapatkan penghargaan ini sangat terharu, ternyata apa yang kami laksanakan selama ini di awasi oleh pihak pers," tutur Fasha.

Oleh karena itu, Wali Kota Fasha mengucapkan rasa terima kasihnya kepada teman-teman pers yang telah bekerja sama dan ikut membantu mengawasi Pemerintah Kota Jambi. Sehingga dengan pengawasan dari pihak pers Pemkot Jambi saat ini menjadi satu di antara Kota yang terbaik di Indonesia.

"Selamat Hari Pers Nasional, semoga jayalah Indoneia, jayalah pers, dan teruslah kawal pembangunan Indonesia khususnya pembangunan di Kota Jambi," ucap Fasha. (cya)

Editor: ridwan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved