Breaking News:

Perampok Bersenpi Resahkan Warga Tabir

Maraknya aksi perampokan dengan menggunakan senjata api (senpi) di wilayah Tabir, kabupaten Merangin resahkan warga.

Penulis: Herupitra | Editor: Nani Rachmaini
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO – Maraknya aksi perampokan dengan menggunakan senjata api (senpi) di wilayah Tabir, kabupaten Merangin resahkan warga. Kini warga sangat waswas untuk beraktivitas.

Seperti yang disampaikan, Badri warga rantau Panjang, Tabir. Ia mengatakan, saat ini warga sudah waswas dalam menjalankan aktivitasnya.

“Kami sebagai warga sangat resah dengan banyak aksi perampokan yang terjadi di wilayah Tabir ini,” katanya.

Katanya, masih belum terungkap perampokan yang tejadi dengan mengunakan senpi di pasar Rantau Pajar beberapa bulan lalu. Namun kini perampokan dengan mengunakan senpi kembali terjadi.

“Minggu kemarin dalam satu minggu ada dua kali perampokan mengunakan senpi terjadi,” sebutnya.

Ia berharap pihak kepolisian dapat dengan segara menangkap para pelaku. Sebab aksi perampokan tersebut tak diketahui kapan akan terjadi.

“Kami selalu berdoa semoga pihak polisi dapat menangkap para pelaku perampokan yang sudah membuat warga resah ini,” ungkap Badri seraya mengatkan warga siap membantu kapan dibutuhkan oleh polisi.

Untuk diketahui pekan kemarin di wilayah Tabir, Merangin terjadi dua kali perampokan bersenpi. Dalam aksinya kawanan rampok berhasil membawa uang puluhan juta dan perhiasan milik korban.

Dalam melakukan aksinya perampok bukan saja mengincar para tauke-tauke karet atau sawit saja. Namun warga biasa juga menjadi sasaran. Mereka juga tidak segan-segan melukai korban dengan senpi yang mereka bawa.

Sementara itu saat ini pihak polres Merangin masih terus memburu para pelaku. Beberapa orang saksi telah diminta keterangan untuk mengungkap kasus tersebut.

“Kita terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus perampokan yang terjadi di Tabir beberapa waktu lalu,” ungkap Kasat Reskrim Polres Merangin, AKP Sandi.(*)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved