Suami Habisi Istri Kedua, Mayatnya Ditemukan di Septic Tank. Polisi Ungkap Fakta Mengerikan ini

TRIBUNJAMBI.COM, GARUT - AH (38), warga Kelurahan Margawati, Kecamatan Garut Kota, terancam hukuman

TRIBUNJAMBI.COM, GARUT - AH (38), warga Kelurahan Margawati, Kecamatan Garut Kota, terancam hukuman seumur hidup setelah ketahuan membunuh NY (34) istri keduanya.

NY diketahui merupakan istri kedua dari enam orang istri yang dimiliki pelaku. Pelaku menghabisi nyawa istri keduanya di rumah korban, di Kampung Gugunungan, Kelurahan Margasari, Kecamatan Garut Kota.

Pembunuhan yang dilakukan AH sendiri terungkap setelah aparat kepolisian menemukan NY di dalam lubang galian di belakang rumahnya.

Awalnya, polisi mendapat laporan warga yang curiga ada sesuatu di belakang rumah tersangka. Akhirnya polisi menggali sebuah lubang di rumah tersangka pada Sabtu (13/1/2018).

Petugas mendapati jenazah korban di dalam lubang yang sedianya akan dibuat septic tank di belakang rumah korban. Sadis, Anak SD Disiksa Ibunya Sendiri Hingga Lebam-lebam! Selain Dipukul Juga Disiram dengan Air Panas!

Dia menghabisi nyawa istri keduanya diawali dari percekcokan rumah tangga. Penyebabnya, korban pernah memergoki pelaku berselingkuh dengan wanita lain.

Selain itu, sebelum kejadian, korban pernah memarahi anak pelaku dari istri pertamanya yang meminta uang kepada korban.

Aksi pelaku diketahui setelah anak pelaku melaporkan aksi bapaknya kepada sang nenek yang meruapakan ibu kandung pelaku.

Percekcokan, menurut Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, memuncak pada Rabu (3/1/2018) malam.

Sedang Asyik Dugem di Diskotik, Kepala Seorang Wanita Bocor Akibat Lemparan Botol Bir.  AH menganiaya istrinya dengan menggunakan galon air mineral kosong dan helm.

Halaman
1234
Editor: ridwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved