Deni Menghilang Misterius sudah Belasan Hari, Yang Tersisa Hanya Tumpukan Pasir di Semak-semak

Pasir tersebut ditemukan di semak-semak di Desa Muhajirin, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi.

Deni Menghilang Misterius sudah Belasan Hari, Yang Tersisa Hanya Tumpukan Pasir di Semak-semak
Tribun Jambi
Deni, sopir truk yang menghilang. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Zulkipli

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Kabar orang hilang, kali ini tersiar dari Kabupaten Muarojambi. Deni Putra (29) menghilang misterius sejak belasan hari, sejak Kamis (4/1) siang. Sopir truk pengangkut pasir itu menghilang saat bekerja mengangkut pasir menggunakan dump truck di wilayah Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi.

Penuturan Dedi (31), kakak kandung, Deni berangkat bekerja pada Kamis (4/1). Dia mengangkut pasir di daerah Mendalo dan mengantarkan ke seseorang yang memesan melalui telepon di daerah Nes, Kecamatan Jaluko.

"Adik saya itu biasanya pukul 17.00 sudah pulang. Tapi, sampai malam tidak kunjung pulang. Terus kami cari dan melaporkan berita kehilangan ke Polsek Jaluko," kata Dedi, kepada tribunjambi.com, Selasa (16/1).

Saat pergi bekerja, Deni membawa uang Rp 2,5 juta untuk nembeli bahan bangunan rumahnya, setelah pulang bekerja.

Deni, sopir truk yang menghilang.
Deni, sopir truk yang menghilang. (Tribun Jambi)

"Saya sudah menghubungi teman-teman dekatnya, namun tidak ada yang tahu keberadaan nya. Saya curiga adik saya ini menjadi korban perampokan," tuturnya.

Sementara itu, Raden Sanusi, pemilik truk pengangkut pasir yang dikendarai Deni, yang masih keluarga korban, mengaku sudah mencari dan melaporkan perihal kehilangan ini ke kepolisian.

"Saya bersama dengan keluarga korban sudah melakukan pencarian dan sempat menemukan tumpukan pasir yang diduga pasir yang di bawa mobil saya yang hilang itu. Pasir tersebut ditemukan di semak-semak di Desa Muhajirin, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi. Namun, mobil beserta sopirnya masih belum tahu titik terangnya," tutur Sanusi.

Laporan kehilangan mobil sudah masuk ke Polsek Telanaipura. Namun, untuk kehilangan orang dilaporkan ke Polsek Jaluko.

Kapolsek Jaluko, AKP Eko Budi, membenarkan adanya laporan orang hilang atas nama Deni Putra (29). Laporan menyebutkan Deni hilang saat bekerja mengangkut pasir menggunakan mobil dump truck bernomor polisi B 9050 EDA.

"Laporan sudah kita terima dan masih dalam tahap pengembangan dan pencarian tetang keberadaan korban beserta mobil yang hilang tersebut. Sementara ini belum ada titik terang," tuturnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved