Bercinta Semakin Nikmat Tanpa Takut Miss V Kering. Pakailah Alat Bantu Ini Bisa Tahan Lama

TRIBUNJAMBI.COM- Merindukan hubungan seks yang berbeda daripada yang biasanya? Ada banyak gaya yang bisa

Bercinta Semakin Nikmat Tanpa Takut Miss V Kering. Pakailah Alat Bantu Ini Bisa Tahan Lama
Trik pijat sensual untuk meningkatkan gairah seksual pasangan suami-istri.

TRIBUNJAMBI.COM- Merindukan hubungan seks yang berbeda daripada yang biasanya? Ada banyak gaya yang bisa kita variasikan dengan pasangan.

Sayang, terkadang vaginal dryness bisa mengganggu kenikmatan bercinta.

Vaginal dryness atau keringnya vagina disebabkan kurangnya produksi pelumas alami, sehingga menyebabkan adanya gesekan yang tak nyaman dan hubungan seks tak lama.

Padahal, menurut data dari Canadian and American Sex Therapist Survey pada tahun 2008 menyebutkan bahwa beberapa pasangan lebih suka menikmati durasi lama saat bercinta, yaitu sekitar 25 hingga 30 menit.

Untuk menghindari keringnya vagina, salah satu solusinya adalah dengan menggunakan produk lubrikan atau pelumas yang juga berfungsi sebagai pelicin.

Lubrikan sendiri tak hanya bisa digunakan ketika vagina kering saja, namun juga bisa digunakan untuk menambah kenikmatan hubungan seksual.

Elizabeth Santosa, psikolog dan sexpert dari Kondom Fiesta memaparkan bahwa lubrikan juga akan membantu untuk menciptakan variasi dalam hubungan seks sehingga bisa meningkatkan rasa bahagia.

“Lubrikan bisa membantu meningkatkan hormon dopamin atau happy hormone dalam tubuh yang bisa memotivasi seseorang untuk menciptakan hubungan yang lebih erat dengan pasangannya,” tuturnya.

Lubrikan sendiri akan menciptakan rasa tingling atau sensasi yang berbeda, sekaligus membantu hubungan seks lebih lama dan lebih menyenangkan.

Tak hanya perempuan yang akan merasa sakit atau tak nyaman apabila dalam kondisi kering, namun pria pun juga bisa mengeluhkan kondisi tersebut yang membuat tak nyaman.

“Dengan dibantu lubrikan, maka akan tercipta rasa nyaman ketika berhubungan seksual, bahkan juga bisa digunakan sebelum masuk ke bagian inti seks. Kemudian, juga bisa membuat happy, karena akan ada hormon oksitosin yang akan dirilis ketika orgasme,” jelasnya.

Oksitosin dan dopamin sendiri merupakan dua hormon yang bisa menghilangkan rasa stress dan menciptakan rasa bahagia, sehingga kerapkali disebut happy hormone.

Nah, berminat mencoba menggunakan lubrikan untuk bercinta malam ini?(*)

Reporter : Dionysia Mayang

Editor: ridwan
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved