Mau Bercinta Gunakan Kondom? Ini Dia 3 Cara Pemakaian Kondom yang Nyaman

TRIBUNJAMBI.COM- Ingin bercinta malam ini? Biasanya untuk menjaga keamanan ketika bercinta, beberapa

TRIBUNJAMBI.COM- Ingin bercinta malam ini? Biasanya untuk menjaga keamanan ketika bercinta, beberapa pasangan memilih menggunakan kondom.

Ternyata, ukuran kondom yang digunakan ketika melakukan hubungan seks sangat berpengaruh bagi setiap pasangan. Ukuran kondom tidak diperkenankan terlalu longgar maupun terlalu sempit.

Hal ini dikarenakan dapat mengganggu kenyamanan saat bercinta. Tak hanya itu, ketidaknyamanan pada kondom yang digunakan akan membahayakan keduanya.

Nah, alangkah baiknya sebelum bercinta dan menggunakan kondom yuk simak beberapa cara untuk mengetahui ketika pasangan menggunakan ukuran kondom yang salah dan tidak sesuai. seperti dilansir dari TribunStyle.com dari Womens Health.

1. Terlalu Longgar

Masalah kondom yang pertama adalah terlalu longgar.

“Jika kondom yang digunakan terlalu longgar dapat berisiko meluncur ke bawah selama penetrasi berlangsung yang meyebabkan cairan pasangan masuk ke uretra kita,” ujar Levkoff. Yikes. Plus, seorang pakar seks di New York.

Solusinya, ketika memasang kondom sebaiknya menggulung poros dengan aman dan rata dengan Mr.P.

Ketika sedang melakukan hunungan seks dan kondom mulai lepas, bahkan terlepas seluruhnya, itu tanda jika pasangan harus mengganti ukuran kondomnya.

2. Terlalu Ketat

Halaman
12
Editor: ridwan
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved