Beredar Kabar Pejabat di PDAM dan Pegawai Kejari Sungai Penuh Terkena OTT

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Kabar adanya operasi tangkap tangan (OTT) oleh Polres Kerinci merebak. Beredar

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Kabar adanya operasi tangkap tangan (OTT) oleh Polres Kerinci merebak. Beredar informasi ada dugaan Dirut PDAM Tirta Sakti, dan pegawai Kejari Sungai Penuh terkena Operasi Tangkap Tangkap (OTT). Saat dihubungi nomor ponsel Dirut PDAM Tirta Sakti Kerinci, Agus Salim, tidak diangkat.

Setelah itu ponsel tersebut tidak aktif sampai pukul 17.50.WIB. Direktur Teknik PDAM Tirta Sakti Kerinci, Azwar Anas mengaku masih di kota Jambi ada acara keluarga. Ditanya soal kabar OTT pejabat PDAM, Azwar belum mendapatkan informasi akurat.

Kata Dia memang sempat pegawai lain menghubunginya lewat ponsel, namun tidak begitu jelas yang disampaikan. "Iya tadi ada pegawai kantor menelpon saya, ada hal nampaknya. Tapi belum jelas apa yang disampaikan, putus-putus suaranya," jelasnya.

Kasi Intel Kejari Sungai Penuh, Lubis dikonfirmasi belum mengetahui adanya pegawai Kejari yang diduga terkena OTT. "Belum dapat info saya, saya coba cek dulu ya," ujarnya.

Saat ini sedang heboh adanya dugaan pegawai PDAM Tirta Sakti Kerinci dan satu diantara pegawai Kejaksaan Negeri Sungai Penuh diduga terkena OTT oleh Polres Kerinci.

Informasi di lapangan, keduanya tertangkap di jalan Bukit Sentiong Kota Sungaipenuh sekitar pukul 10.00 WIB, Jumat (29/12). Lalu dikabarkan dibawa ke Polres Kerinci. Sementara di Polres Kerinci pukul 13.10. WIB, terlihat penjagaan ketat oleh tim Opsnal Polres Kerinci, kedua pejabat berada dalam ruang pemeriksaan Tipikor Sat Reskrim Polres Kerinci.

Sejumlah wartawan menunggu kedua pejabat yang terkena OTT tersebut. Pukul 16.05 nampak pejabat PDAM menggunakan baju kemeja putih dikawal 3 anggota polisi menuju toilet. Tidak lama kembali ke lantai 2 ruang Satreskrim. Sementara oknum pejabat Kejaksaan Sungai Penuh belum terlihat keluar, menurut informasi masih dalam ruang pemeriksaan.

Sumber Tribun di Polres Kerinci mengiyakan adanya OTT tersebut. Namun dia enggan memberikan keterangan lebih lanjut karena hanya sekadar mengiyakan. Sedangkan Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto dikonfirmasi terkait OTT mengatakan belum mendapat informasi. (hdp)

Penulis: hendri dede
Editor: ridwan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved