Tim Kejari Sungaipenuh Mendadak Datangi Dinas PUPR Kerinci Rabu Sore, Ini yang Mereka Lakukan

Tim dari Kejaksaan Negeri Sungaipenuh mendadadak datangi kantor dinas Pekerjaan Umum dan perumahan rakyat (PUPera) Kabupaten Kerinci

Tim Kejari Sungaipenuh Mendadak Datangi Dinas PUPR Kerinci Rabu Sore, Ini yang Mereka Lakukan
TRIBUNJAMBI/HENDRI DEDE PUTRA

Tim Kejari Mendadak Datani Dinas PU Kerinci, Ini Keterangan yang dilakukan

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Tim dari Kejaksaan Negeri Sungaipenuh mendadadak datangi kantor dinas Pekerjaan Umum dan perumahan rakyat (PUPera) Kabupaten Kerinci, Rabu sore (27/12).

Informasi yang diperoleh Tribun, tim kejaksaan negeri yang berada di lokasi ada 4 orang berpakaian dinas masuk ke lantai 2 dinas PUPR Kerinci sekitar Jam 17.00 WIB.

Pihak kejaksaan hanya sekitar satu jam di kantor ini. Sedangkan dua orang di antaranya sudah meninggalkan Dinas PUPR Kerinci sekitar Jam 18.30 Wib.

"Tadi datang 4 orang yang 2 sudah keluar, dua lagi kemungkinan masih di dalam," kata sumber.

Sampai pukul 18.45 Wib masih ada 2 orang pihak kejasaan negeri yang tinggal di dalam kantor dinas PUPR Kerinci. Namun sampai pukul 19.30 Wib malam ini tim Kejari sudah tidak lagi di dinas PUpera Kerinci.

Sekretaris dinas PUPR Kerinci, Zuhri kepada Tribun membenarkan adanya tim dari Kejari yang datang ke kantornya.

Zuhri menjelaskan kedatangan Kejari tersebut merupakan TP4D (Pengaman, Pengawal, pemerintahan dan pembangunan daerah) yang melakukan kunjungan biasa.

Tujuannya koreksi biasa. Dia mengatakan sebekumnya juga sudah pernah kedinas PU.

"Dakdo yang aneh, bukan pemeriksaan dak. Ngimak data, kontrak. Sesuai tugas TP4D lah memang ado MoU nya sama dengan MoU diknas dan dinkes.. Sebentar bae kesini, ada nemui pak Kadis juga. Tapi biasalah ini," jelasnya.

Sementara itu Kasi Intel Kejari Sungai Penuh, Zulkifli Lubis dikonfirmasi Tribun mengatakan kedatangan TP4D mau melakukan pengecekan terhadap pekerjaan yang dikawal oleh TP4D.

Karena kegiatan itu sudah lama tertunda. "Tadi PPK nya tidak ada ditempat, makanya kita langsung ketemu sama Kadisnya agar segera memerintahkan PPK nya menyiapkan berkasnya, untui di cek besok pagi," jelasnya.

Penulis: hendri dede
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved